Film Barbie Sukses, Mattel Ynon Kreiz Bakal Garap Film Barney Hingga Polly Pocket

Setelah keberhasilan film Barbie di bioskop, Mattel bersemangat mengembangkan film barney dan film polly pocket.

Film Barbie Sukses, Mattel Ynon Kreiz Bakal Garap Film Barney Hingga Polly Pocket
Film Barbie Sukses, Mattel Ynon Kreiz Bakal Garap Film Barney Hingga Polly Pocket. Gambar : westobserver.com

BaperaNews - CEO Mattel Ynon Kreiz mengungkap perusahaan produksinya sedang mengembangkan 14 film baru usai kesuksesan film Barbie di box office global. Sejumlah judul film yang hendak dikembangkan diantaranya film Barney, film Polly Pocket, American Girl, dan Thomas & Friends.

Proyek film Barney sendiri merupakan proyek film live action yang menggandeng aktor Daniel Kaluuya sebagai produsernya. Film Barney bercerita tentang identitas dan pencarian sosok yang dicintai, diperuntukkan untuk orang-orang yang merasa tidak dianggap dan tidak ada yang mencintai di dunia ini.

“Saya tidak tahu apa film ini akan jadi lebih gelap. Yang jelas ini akan unik seperti Adaptation atau Being John Malkovich” kata bos Mattel Ynon Kreiz.

Proyek film lain Mattel Ynon Kreiz adalah film Polly Pocket yang kabarnya diperankan oleh Lily Collins Pemain serial terkenal Emily in Paris.

Artis Lena Dunham yang dikenal dari Game of Thrones menjadi sutradara dan penulis skenarionya. Collins dikabarkan sudah membaca skenario yang ditulis Dunham dan memberi pujian pada isi tulisannya. 

Baca Juga : 8 Daftar Film Bioskop Agustus 2023, Ada Lanjutan The Meg

“Ini kolaborasi yang luar biasa. Lena sangat kolaboratif. Dia suka menulis catatan, suak mendengarkan/ Lily sangat cerdas, produktif, dan spesifik. Kami sangat gembira, semoga kami segera bisa memproduksinya di masa depan” puji Dunham.

Sementara untuk Hot Wheels akan menggandeng JJ Abraham sebagai produser, namun belum ada informasi lebih detail tentang film Polly Pocket. Di sisi lain, Mattel mengungkap sekuel film Barbie terbuka sangat lebar dan ia bisa membuka semesta Barbie lebih luas.

“Barbie ini adalah semesta yang sangat kaya. Ini brand yang sangat luas dan elastis tentang peluangnya. Pada awalnya kami tidak katakana oke, ayo kita pikirkan film yang kedua dan ketiga. Mari kita bikin film pertama ini sukses dan tepat. Namun jika melakukannya, kesempatan juga terbuka sangat cepat setelah kalian tetapkan film pertama sebagai sebuah waralaba di layar” pungkas Mattel.

Film Barbie live action yang digarap Mattel masih tayang di bioskop seluruh dunia sejak 19 Juli 2023 termasuk di Indonesia. Film Barbie ramai mendapat respon positif, dianggap bisa gambarkan dunia boneka Barbie menjadi sesuatu di kehidupan nyata.

Baca Juga : Film yang Sedang Tayang di Bioskop XXI: Suzzanna Hingga Meg 2