Fantastis! Tanaman Hias Monstera Variegata Laku 225 Juta

Viral Tanaman Hias Jenis Monstera Variegata laku dibeli Rp 225 Juta, Pembelinya seorang ibu di Solo

Fantastis! Tanaman Hias Monstera Variegata Laku 225 Juta
Gambar : indozone.id

BaperaNews - Indonesia dikenal dengan fenomena-fenomena uniknya. Fenomena tersebut hadir silih berganti dan menjadi musiman yang bagi sebagian orang dapat mendatangkan cuan yang cukup lumayan.

Tentu di luar hobi yang mereka geluti. Seperti fenomena ramainya batu akik, ikan hias, hingga tanaman hias. 

Dalam fenomena batu akik, misalnya. Orang orang yang tadinya biasa saja, perlahan mengikuti arus dengan membeli, minimalnya punya batu akik tersebut meskipun harus ditebus dengan harga yang tidak sedikit. 

Selanjutnya, bagi para pecinta batu akik, tentu saja akan sangat berbeda dengan golongan yang hanya ikut ikutan. Mereka akan rela mengeluarkan koceknya yang tidak sedikit, bahkan fantastis. Sebab ukurannya bukan semata hobi, tetapi lebih kepada bisnis dan keuntungan alias bisnis.

Di era pandemi begini, rupanya fenomena semacam itu masih ada dan menjadi berkah bagi sebagian kalangan.

Utamanya bagi pecinta tanaman hias, lebih tepatnya para penjual tanaman hias seperti aglonema, bonsai, hingga monstera king yang tengah naik daun di tengah pandemi ini. 

Adalah Sri Hastuti seorang wanita di Solo yang tengah viral karena dia baru saja membeli tanaman hias jenis Monstera Variegata dengan harga fantastis, yakni Rp 225 juta.

Gambar : Tiktok

Tanaman tersebut ditaksir memiliki ketinggian 2 meter. Sri Hastuti menjadi viral setelah dirinya mengunggah video di Tiktok pribadinya ketika membeli tanaman hias.

Dalam unggahannya, terlihat foto, video, dan kwitansi pembayaran atas nama usaha Sri Rezeki Kedaton, yang pemiliknya tak lain adalah Sri Hastuti.