Fals Saat Nyanyi Lagu Sendiri, Keisya Levronka Akui Malu Dan Akan Perbaiki

Viral rekaman video Keisya Levronka di media sosial sebab menyanyikan dengan suara fals saat tampil live di Sarinah, Jakarta dan menyanyikan lagu sendiri yakni Tak Ingin Usai.

Fals Saat Nyanyi Lagu Sendiri, Keisya Levronka Akui Malu Dan Akan Perbaiki
Keisya Levronka fals saat nyanyi lagu sendiri. Gambar : Instagram/@keisyalevronka

BaperaNews - Keisya Levronka akhirnya buka suara setelah namanya viral di media sosial pada beberapa waktu lalu. Diketahui, penyanyi berwajah cantik ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat.

Penyanyi Keisya Levronka viral dikarenakan suaranya yang fals saat menyanyikan lagu sendiri ketika tampil live di Sarinah, Jakarta.

Rekaman video saat Keisya bernyanyi fals pun banyak beredar di media sosial. Dari video tersebut terdapat pro dan kontra dari para netizen. Beberapa netizen menyebutkan Keisya Levronka gagal menyanyikan lagunya sendiri. Namun tak sedikit netizen yang memberikan semangat kepada Keisya.

Penampilan Keisya Levronka menjadi ramai dibahas oleh netizen setelah suaranya terdengar fals saat menyanyikan lagu ciptaanya sendiri. Ia gagal mencapai nada tinggi dalam lagu miliknya yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’. Keisya pun mengaku malu atas kejadian tersebut.

“Aku malulah, kalian mancing-mancing terus” ujar Keisya Levronka.

Kendati demikian, Keisya tidak merasa sedih karena kesalahannya. Karena, ia memandang apa yang terjadi padanya adalah pelajaran yang sangat berharga untuk dirinya memperbaiki penampilan untuk kedepannya.

“Yang penting memperbaiki, aku nggak sedih kok, aku baik-baik saja” imbuh Keisya.

Keisya Levronka menyampaikan bahwa dirinya selalu membaca komentar dari setiap netizen yang ditujukan kepadanya. Ia pun merasa senang karena para netizen memberikan saran dan kritik kepada dirinya, terutama pada suara fals dia saat menyanyikan 'Tak Ingin Usai'.

Baca Juga : Heboh! Adanya Rumor Pernikahan RM BTS, Big Hit Music Buka Suara

“Aku baca komentar kok, aku terima dan aku terima kasih karena kalian sudah memberikan saran dan kritik kepada aku,” ungkap Keisya.

Keisya Levronka juga mengaku kritikan yang disampaikan oleh netizen tidak membuatnya merasa terpukul dan malah menjadi pemicu semangat untuk memperbaiki diri. “Aku engga down, aku malah senang dikasih kritik dan saran” imbuhnya.

Diketahui, kejadian ini bukan pertama kalinya Keisya Levronka gagal membawakan lagu ‘Tak Ingin Usai’. Ia pernah fals membawakan lagu ini sebelumnya, kali ini merupakan kedua kalinya ia fals menyanyikan lagunya sendiri.

Keisya Levronka merupakan finalis Indonesian Idol musim kesepuluh dan kini bergabung dengan Universal Music Indonesia. Penyanyi berusia 19 tahun itu sudah punya empat single dan salah satu lagu yang viral akibat suara fals tersebut ialah Tak Ingin Usai yang merupakan lagu terbarunya.

Single Tak Ingin Usai dirilis 13 Mei 2022. Video klip lagu ini sudah disaksikan lebih dari 20 juta kali di YouTube dan pernah masuk daftar 200 lagu tertinggi di chart Spotify Global mingguan. Billboard Indonesia juga menaruh lagu ini di peringkat pertama pada 8 Juni 2022.