Daftar Promo Makanan dan Minuman Bulan Juni 2023, Apa saja?

Berbagai macam promo makanan dan minuman pada Juni 2023 menarik untuk dinikmati, penawaran diskon dan hadiah menarik tersedia di sini.

Daftar Promo Makanan dan Minuman Bulan Juni 2023, Apa saja?
Daftar Promo Makanan dan Minuman Bulan Juni 2023, Apa saja. Gambar : Instagram.com/@starbucksindonesia

BaperaNews - Bulan Juni 2023 telah tiba, berbagai macam promo makanan dan minuman Juni 2023 yang menarik untuk dinikmati. Berbagai macam restoran siap manjakan lidah para pecinta kuliner Indonesia.

Para pecinta kuliner dapat menikmati berbagai hidangan lezat dengan harga yang lebih terjangkau. Penasaran dengan promo makanan dan minuman terbaru bulan Juni 2023? Tim Redaksi Bapera News telah merangkum 6 promo menarik dari berbagai restoran dan kafe yang wajib kamu coba!

6 Promo Makanan dan Minuman Juni 2023

  1. Marugame Udon - Sampai 11 Juni 2023

Promo Marugame Udon. Gambar : Instagram.com/@marugameudon

Promo makanan Juni 2023, untuk para penggemar udon, di restoran Marugame udon mengadakan berbagai promo menarik, contohnya promo Maruten Udon, harganya hanya Rp 52.000 dengan porsi yang royal.

Untuk gorengan ada promo Rp 20.000 dapat dua buat gorengan. Menunya ada Tempura dan Kakiage, promo tersebut diwajibkan untuk pengunjung yang makan di tempat.

  1. Domino’s Pizza - Sampai 30 Juni 2023 

Promo Domino's Pizza. Gambar : Instagram.com/@domino's_id

Untuk penolong kelaparan di malam hari,  promo makanan dan minuman Juni 2023 dari Domino’s Pizza mengeluarkan berbagai macam promo menarik. 

Contohnya promo Papi Duo berisi dua medium pizza dengan harga Rp 90.000 saja, ada juga paket Biggest Unboxing, terdiri dari enam makanan seperti medium pizza, chicken sides, hingga bread sticks, harganya hanya Rp 99.000 saja.

  1. KFC - Sampai 30 Juni 2023

Promo KFC. Gambar : Instagram.com/@kfcindonesia

Ayam goreng yang satu ini memang tidak pernah salah dijadikan pilihan makanan karena rasanya yang selalu enak. 

KFC memberikan promo Jagoan Hemat Makan Berdua dengan harga Rp 40.909 saja, sudah bisa makan dua potong ayam, dua nasi dan dua air mineral khusus untuk makan di tempat.

Juga tersedia pilihan menu lain salah satu nya Kombo Kembar, harganya Rp 192.000, dapat sembilan potong ayam dengan bonus tiga potong ayam gratis. Harga yang lebih murah dibanding satuan.

  1. Mie Gacoan - Sampai 6 Agustus

Promo Mie Gacoan. Gambar : Instagram.com/@mie.gacoan

Para penggemar mie pedas nomor 1 di Indonesia Mie Gacoan mengeluarkan promo diskon 50 % untuk pemesanan via Shopee Food.

Menu promo yang disediakan mie Gacoan ada Mie Suit yaitu mie yang tak pedas sama sekali. Lalu ada Mie Hompimpa yang punya sensasi rasa pedas asin, hingga Mie Gacoan, mie pedas manis yang bisa dipesan dengan level pedas berbeda.

  1. Chatime - Sampai 30 Juni 2023

Promo Chatime. Gambar : Instagram.com/@chatimeindo

Promo minuman Juni 2023, untuk para penggemar bubble dan milk tea, Chatime telah hadir dengan berbagai promo menarik. Cukup dengan pembelian minuman minimal harga Rp 40.000 kamu langsung bisa tebus murah segelas Chatime Milk Tea dengan ukuran reguler dengan harga Rp 10.000.

  1. Starbucks - Sampai 30 Juni 2023

Promo Starbucks. Gambar : Instagram.com/@starbuckindonesia

Terakhir promo minuman dari Starbucks, cafe yang selalu meluncurkan berbagai promo yang menarik untuk pelanggannya. Pada periode kali ini Starbuck menyiapkan varian menu minuman terbaru yang dingin dan segar, cocok untuk menyambut musim panas. 

Lewat promo ini, Starbucks meluncurkan menu Refreshing Treats pelanggan bisa memilih minuman seperti Mango Dragonfruit dan Purple Drink pelanggan akan mendapatkan promo diskon  beli 1 gratis 1. 

Baca Juga : Wow! Pempek Masuk 5 Besar Makanan Olahan Seafood Terenak di Dunia