Fahd A Rafiq: Saya Yakin Partai Golkar Menang Tahun 2024

Ketua Umum DPP Bapera mengatakan bahwa Partai Golkar akan menang pada tahun 2024 dan ia sangat yakin dengan hal itu.

Fahd A Rafiq: Saya Yakin Partai Golkar Menang Tahun 2024
Fahd A Rafiq: Saya Yakin Partai Golkar Menang Tahun 2024. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Ketua Umum DPP Bapera sekaligus Ketua Bidang Ormas DPP Bapera Golkar, Fahd A Rafiq sangat yakin bahwa Partai Golkar akan menang di Tahun 2024. 

Perlu kita ketahui, Partai Golongan Karya atau yang biasa kita kenal adalah Partai Golkar merupakan sebuah partai yang pernah berkuasa selama 32 tahun. Pasca reformasi, Partai Golkar ini selalu konsisten berada di 3 besar dalam perolehan suara terbanyak dari pemilu ke pemilu. 

Partai Golongan Karya atau Partai Golkar merupakan laboratorium kader yang banyak melahirkan pemimpin di daerah maupun pusat, baik itu ditingkat legislatif maupun eksekutif. Parpol paling berpengalaman ini sudah paham Sosio antropologi masyarakat Indonesia sehingga mampu menyesuaikan zaman. 

Dikutip dari Kabar Golkar.com dalam video yang berdurasi 59 detik, Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar, Fahd A Rafiq mengatakan, "Saya yakin Golkar menang tahun 2024, kita tidak dimiliki seperti partai-partai lain, caleg-caleg kita militan, orang yang masuk partai Golkar cukup panjang, kebetulan saya di timnya pak Kahar (Kepartaian)  bahwa konsolidasi rekruitmen Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) tidak sembarangan."

Fahd A Rafiq juga menegaskan, "Partai Golkar tidak sembarangan menentukan nama-nama caleg (Calon Legislatif), satu persatu kita profiling, para caleg serius atau tidak untuk merebut suara. Kita ingin semuanya jadi Forgetter, contoh di sebuah dapil ada 7 kursi, kita ingin semuanya kerja untuk rebut suara. Saya yakin Golkar menang asal sistem ini konsisten di terapkan," tutupnya.