Emak-Emak ini Tak Mau Pulang Hingga Sore untuk Nawar Baju dari Rp15 Ribu Jadi Rp3 Ribu

Viral video di media sosial memperlihatkan seorang emak-emak yang tidak mau pulang hingga sore dari toko pakaian hanya karena ingin menawar baju Rp15 ribu jadi Rp3 ribu.

Emak-Emak ini Tak Mau Pulang Hingga Sore untuk Nawar Baju dari Rp15 Ribu Jadi Rp3 Ribu
Emak-Emak ini Tak Mau Pulang Hingga Sore untuk Nawar Baju dari Rp15 Ribu Jadi Rp3 Ribu. Gambar: Kolase Instagram/@makassarinfoku

BaperaNews - Akhir-akhir ini media sosial dihebohkan dengan aksi emak-emak yang melakukan aksi tawar-menawar di sebuah toko pakaian. Dengan berani, emak-emak tersebut mencoba menawar harga baju yang awalnya Rp15 ribu menjadi hanya Rp3 ribu. 

Peristiwa ini ramai diperbincangkan setelah video diunggah oleh akun Instagram @makassarinfoku. Dalam video tersebut, terlihat seorang emak-emak yang mengenakan baju berwarna pink terlibat perdebatan seru dengan salah satu SPG di toko pakaian

Menariknya, emak-emak ini tidak hanya sekali mencoba menawar. Dalam keterangan video, dijelaskan bahwa seminggu sebelumnya, emak-emak tersebut sudah datang ke toko yang sama dan menawar barang dengan harga yang sangat rendah. 

"Minggu lalu si ibu ini datang dan nawar barang jadi harga 2 ribu mulai jam 1 siang sampe jam 5 sore, karena sangking ngeyelnya nawar akhirnya dikasih oleh si penjual dengan harga 2k agar si ibu ini pergi," tulis caption dalam video. 

Situasi semakin memanas ketika emak-emak tersebut kembali datang ke toko pakaian dan mencoba melakukan tawar-menawar yang sama. Dalam video, terlihat ia berusaha menurunkan harga barang yang sudah jelas harganya. 

Baca Juga : Emosi Ditawari Durian Terus, Pria Ini Teriak hingga Tampar Penjual

"Kemudian berselang berapa hari si ibu ini datang lagi dan menurunkan barang di keranjang sampai customer lain terganggu," lanjut keterangan tersebut. 

Di tengah perdebatan tersebut, emak-emak ini tetap bersikeras bahwa ia tidak melakukan kesalahan dan bahkan mengancam akan kembali lagi ke toko pakaian itu. 

"Saya tidak salah, saya akan kembali lagi," ujarnya dengan percaya diri. 

Kejadian ini semakin menarik perhatian ketika satpam toko akhirnya turun tangan untuk mengamankan emak-emak tersebut. Suasana menjadi ramai dengan sorakan dari warga yang menyaksikan langsung kejadian ini. 

"Satpam datang untuk menenangkan situasi," tulis akun Instagram tersebut, yang menunjukkan dampak dari perdebatan yang tak kunjung reda.

Dengan cepat, video ini menyebar di berbagai platform media sosial, termasuk TikTok, di mana unggahan pertama kali dibuat oleh akun @ima.027_ pada tanggal 22 September 2024. 

Banyak warganet yang memberikan komentar beragam, mulai dari yang menganggapnya lucu hingga yang merasa prihatin dengan situasi tersebut. 

Baca Juga : Viral! Vendor Ini Tawarkan Cicilan Pernikahan Mulai dari Rp2 Juta Per Bulan