DPP Bapera Kurban 15 Ekor Sapi, Konsisten Tebar Kebaikan

Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP Bapera) telah selesai melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi.

DPP Bapera Kurban 15 Ekor Sapi, Konsisten Tebar Kebaikan
Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP Bapera) telah selesai melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP Bapera) telah selesai melaksanakan pemotongan hewan kurban, pada Senin (11/07) di Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban berlangsung dari pukul 09.30 - selesai. 

Tema yang diangkat pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah/ 2022 Masehi adalah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) membagikan hewan kurban ke seluruh Indonesia, saling peduli, saling menjaga, dan saling melindungi.

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq mengatakan “Kami disini melaksanakan 15 ekor pemotongan sapi yang akan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya. Hari Raya Idul Adha adalah sebuah momentum untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat dengan cara memberikan daging kurban , seperti kita ketahui bersama tidak semua masyarakat Indonesia bisa mengkonsumsi daging sapi. Dan disinilah Bapera akan selalu ada untuk berbagi karena disini kita saling peduli, menjaga, dan melindungi,” Ujar Fahd A Rafiq. 

Fahd A Rafiq juga menjelaskan bahwa Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) konsisten memberikan kebahagiaan kepada masyarakat bukan hanya di DPP Bapera saja tetapi seluruh masyarakat Indonesia akan diberikan daging kurban. 

“Membahagiakan orang lain adalah ibadah, dengan memberikan sedikit rezeki berupa daging kurban , pastinya kita bisa meringankan beban orang lain khususnya masyarakat yang kurang mampu,” lanjut Fahd A Rafiq

Baca Juga : Fahd A Rafiq: Makna Filosofis Idul Adha Itu Pengorbanan

Diketahui, pembagian hewan kurban sudah dibagikan dengan adil, aman dan tertib tanpa kendala. Daging hewan kurban sapi sudah dibagikan kepada masyarakat di lingkungan DPP Bapera, dimulai dari tokoh masyarakat di sekitar wilayah DPP Bapera, Bapera 6 wilayah yakni DKI Jakarta, Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, hingga pengurus DPP Bapera yang hadir dan masyarakat yang mampir serta melintasi markas DPP Bapera

Pemotongan hewan kurban di selenggarakan di depan gedung DPP Bapera yang langsung dipantau oleh Ketua Umum Fahd A Rafiq, Sekjen DPP Bapera Mustafa M Radja, Ketua OKK Gunawan Hidayat, dan Ketua Panitia Kurban DPP KNPI yang juga Kabid Kaderisasi Zahindun Al Hakim. 

Penulis : ASW