Diduga Lakukan Pencurian, Pria Di Tangerang Aniaya Wanita Hingga Pingsan

Seorang wanita diduga lakukan pencurian lalu membuat seorang pria tega lakukan penganiayaan kepada dirinya dengan menginjak wajah hingga pingsan.

Diduga Lakukan Pencurian, Pria Di Tangerang Aniaya Wanita Hingga Pingsan
Seorang wanita diduga lakukan pencurian lalu membuat seorang pria tega lakukan penganiayaan kepada dirinya dengan menginjak wajah hingga pingsan. Gambar: Freepik.com

BaperaNews - Belakangan ini aksi dari seorang pria berinsial S yang menganiaya wanita di daerah Tangerang tengah menjadi sorotan. Pada awalnya, wanita tersebut diduga pelaku pencurian. Namun, setelah diusut lebih lanjut ternyata pria berinsial S tersebut merupakan pemilik indekos yang ditempati oleh korban.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho menyampaikan bahwa penganiayaan tersebut terjadi di rumah pelaku yang berada di Kawasan Dadap, Kosambi, Kota Tangerang, pada Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Jadi itu korban terduga pencurian ini ngekos di kosan pelaku. Pelaku ini pemilik kosan," ujar Zain, pada Selasa (6/9/2022).

"Kiriman video itu diterima anggota reskrim Polsek Teluknaga pada Senin, 5 September 2022 sekitar jam 19.18 WIB," kata Zain.

Zain mengatakan pelaku menganiaya korban ketika melakukan interogasi. Pelaku menginterogasi korban yang diduga melakukan pencurian di wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Pelaku mengaku terkejut ketika dirinya di datangi oleh pihak kepolisian.

"Si pelaku ini kaget dia didatangi polisi yang mencari korban ini," katanya. Pelaku kemudian berinisiatif menginterogasi korban. Saat itulah pelaku menganiaya korban. "Jadi pelaku ini overakting, dia menginterogasi korban," tutur Zain.

Baca Juga : Sadis! Siswi SMP Di Lampung Diduga Diperkosa Sebelum Tewas Digorok

Polisi saat ini telah mengamankan S. Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku S. "Pelaku sudah diamankan Reskrim Polsek Teluknaga," ungkap Zain.

Diketahui sebelumnya, rekaman video berdurasi 22 detik yang memperlihatkan seorang pria menganiaya wanita di Kosambi, Kota Tangerang viral di media sosial. Pelaku memukulnya dengan lutut dan menginjak wajah wanita tersebut hingga pingsan.

Keterangan dalm video tersebut dinarasikan bahwa wanita itu melakukan pencurian uang dan ponsel di Dadap, Kabupaten Tangerang. Dari suara yang terekam dalam video, terdengar ada suara wanita yang menyaksikan penganiayaan pria kepada korban tersebut.

Terlihat korban mengenakan jaket berwarna kuning tengah duduk di sebuah kursi. Tangan kiri pelaku menjambak rambut korban, sementara tangan kanannya memegang tangan korban.

"Jangan ditutupi mukamu," ujar pria tersebut dalam rekaman video.

Tidak lama kemudian, pria tersebut kemudian menghantam wajah korban dengan dengkulnya. Korban kemudian terjatuh, lalu pelaku menginjak wajah korban dengan kakinya.

"Jangan pingsan, jangan pura-pura pingsan lu m****t," kata pria itu lagi.

Baca Juga : Fakta Baru Pembunuhan Wanita Dalam Karung, Pelaku Sembunyi di Hutan!