Cerai dari Joe Jonas, Sophie Turner Tinggal di Apartemen Taylor Swift

Setelah gugatan cerai dari Joe Jonas, Sophie Turner kini tinggal di apartemen milik Taylor Swift di New York.

Cerai dari Joe Jonas, Sophie Turner Tinggal di Apartemen Taylor Swift
Cerai dari Joe Jonas, Sophie Turner Tinggal di Apartemen Taylor Swift. Gambar : Karwai Tang/Wireimage

BaperaNews - Artis Sophie Turner (27) tinggal di apartemen milik penyanyi Taylor Swift di New York, Amerika Serikat usai Joe Jonas gugat cerai Sophie Turner. Selama ini, apartemen tersebut menjadi investasi Taylor. Sejumlah foto beredar juga menunjukkan Taylor Swift makan malam bersama Sophie Turner. Keduanya memang dikenal sebagai teman baik.

Taylor Swift mempersilahkan Sophie tinggal di apartemennya, diizinkan tinggal kapan saja. Taylor selalu menjadi teman baik untuk Sophie,” kata seorang sumber.

Foto lain menunjukkan Sophie keluar dari apartemen Taylor memakai celana abu-abu, kaos oblong, dan atasan zip up sembari memakai kacamata hitam dan membawa ponselnya ketika berjalan di trotoar. Joe Jonas gugat Sophie Turner dan proses perceraian sedang dilaksanakan namun Sophie dipastikan dalam kondisi baik-baik saja.

“Sophie baik-baik saja. Dia senang bisa kembali bersama putri-putrinya. Bekerja di Eropa sangat sulit baginya, dia merindukan putri-putrinya,” imbuhnya.

Baca Juga: Incar Universitas Luar Negeri Bergengsi, Putri Ariani Kuliah Dimana?

Joe Jonas dan Sophie Turner diberi dua anak dalam pernikahan mereka, yakni Willa (3) dan Delphine (14). Nama kedua anak mereka baru terungkap dalam dokumen perceraian di sidang minggu ini. Anak-anak tinggal bergantian dengan ibu dan ayah mereka.

Joe Jonas dan Sophie sama-sama menginginkan hak asuh. Dalam sidang hari Senin (25/9) diputuskan anak-anak mereka harus tinggal di Distrik Selatan dan timur New York City. Sebelumnya, Sophie menggugat Joe atas tuduhan menahan paspor kedua anak mereka namun Joe membantah tuduhan itu dan menyatakan mereka sudah punya kesepakatan terkait anak.

Joe menggugat Sophie ketika syuting di Inggris. Kabarnya mereka bertengkar hebat sebelum perceraian. Sophie mengungkap mereka bertengkar hanya selang sehari setelah perayaan ulang tahun Joe yang ke-34 pada 15 Agustus 2023, padahal mereka juga membagikan foto mesra bersama.

Dokumen perceraian menyebut keretakan rumah tangga terjadi secara tiba-tiba. Sepanjang musim panas, keduanya sudah pisah rumah selama lima bulan. Mereka sebenarnya sudah lama tidak akur tetapi masih berusaha dan berharap bisa menyelesaikan semua ini secara damai. Namun, ternyata keduanya tak bisa bertahan dan tak sanggup pertahankan rumah tangga.

Sementara Taylor dikenal sebagai sosok selebriti yang baik pada sesama selebriti maupun fans. Tak heran jika ia siap membantu temannya kapan saja ketika ada yang membutuhkan. Taylor mengizinkan Sophie tinggal di apartemennya kapan saja ketika Sophie membutuhkan.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Ezra Keluar dari HIVI!