CEO Tewas Terjatuh di Depan Karyawan Saat Perayaan Ulang Tahun Perusahaan

CEO Vistex, Sanjay Shah, meninggal dalam kecelakaan panggung saat perayaan ulang tahun perusahaan. Baca selengkapnya di sini!

CEO Tewas Terjatuh di Depan Karyawan Saat Perayaan Ulang Tahun Perusahaan
CEO Tewas Terjatuh di Depan Karyawan Saat Perayaan Ulang Tahun Perusahaan. Gambar: medan.tribunnews.com

BaperaNews - CEO perusahaan teknologi Vistex, Sanjay Shah, meninggal dunia sementara Presiden perusahaan, Vishwanath Raju Datla, kritis akibat kecelakaan yang terjadi pada pesta perayaan ulang tahun perusahaan di Ramoji Film City, Hyderabad, India.

Insiden CEO tewas terjatuh ini terjadi pada Kamis, (18/1), ketika sebuah atraksi di perayaan ulang tahun perak Vistex berubah menjadi malapetaka.

Sanjay Shah, yang mendirikan Vistex pada tahun 1999, bersama Raju Datla, menampilkan atraksi di mana mereka turun ke panggung menggunakan sebuah sangkar besi berwarna kuning. Namun, kecelakaan terjadi saat salah satu kabel yang menopang sangkar tersebut putus, menyebabkan kedua bos perusahaan teknologi ini jatuh dari ketinggian 4,5 meter.

Video yang tersebar menunjukkan sangkar itu terjatuh ke satu sisi dengan Shah terlebih dahulu mendarat kepala di tanah.

Kecelakaan ini menyebabkan Shah meninggal di tempat, sementara Datla mengalami luka parah dan saat ini berada dalam kondisi kritis di rumah sakit. Peristiwa bos jatuh ini terjadi di depan mata para karyawan yang terkejut dan shock menyaksikannya.

Baca Juga: Waduh! Kakek Ini Tewas Usai Goyang PSK 60 Tahun di Bong Cino

Menurut laporan New York Post dan Times of India, kecelakaan tersebut sedang diselidiki oleh pihak berwenang. Penyebab pasti kecelakaan masih belum diketahui, namun dugaan awal menyatakan bahwa putusnya kabel menjadi penyebab utama. 

"Tiba-tiba saja salah satu dari dua kabel yang terpasang di sangkar besi itu lepas. Keduanya jatuh dan mendarat di panggung yang keras dan itu menyebabkan banyak luka," jelas polisi setempat.

Vistex, yang berbasis di Illinois, Amerika Serikat, adalah perusahaan teknologi yang mengkhususkan diri dalam solusi dan layanan manajemen pendapatan. Dengan lebih dari 20 kantor global dan 2.000 karyawan, perusahaan ini melayani klien besar seperti GM, Barilla, dan Bayer.

Perayaan dua hari ini dimaksudkan sebagai puncak dari perayaan 25 tahun Vistex di Asia, namun malah berakhir dengan tragedi.

Sanjay Shah dikenal tidak hanya sebagai pemimpin perusahaan tetapi juga sebagai dermawan. Melalui Vistex Foundation, ia memberikan hibah kepada organisasi nirlaba yang berfokus pada program kesehatan, pendidikan, dan kebutuhan dasar. Shah juga membangun Rumah Sakit Vistex di Bihar, India, yang diakui sebagai fasilitas model nasional Covid-19.

Baca Juga: Stress Diputusin, Siswa SMA Tewas Gantung Diri di Sikka