Bikin Geram! Pria di Tangerang Mencuri Kucing Lalu Masukkan ke Jok Motor

Viral rekaman CCTV di media sosial seorang pria tega mencuri kucing jenis anggora lalu memasukkannya ke dalam jok motor

Bikin Geram! Pria di Tangerang Mencuri Kucing Lalu Masukkan ke Jok Motor
Bikin Geram! Pria di Tangerang Mencuri Kucing Lalu Masukkan ke Jok Motor. Gambar : Kolase Instagram/@kabarciledug

BaperaNews - Aksi pencurian yang tak lazim terjadi di Jalan Hos Cokroaminoto, Gang Haji Ilyas, Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (22/1), ketika seorang pria terekam kamera pengawas atau CCTV sedang mencuri seekor kucing jenis anggora.

Rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegeri memperlihatkan pelaku yang mengenakan helm dan jaket berusaha menangkap kucing tersebut di pinggir jalan.

Dalam video tersebut, pria tersebut dengan sigap menangkap dan menggendong kucing anggora yang menjadi target pencurian. Usai menangkapnya, pelaku mencoba memasukkan kucing malang itu ke dalam jok motor Honda Scoopy yang dikendarainya.

"Dalam detik-detik terkini, seorang pria memaksa memasukkan kucing curiannya ke dalam jok motor," tulis akun tersebut pada Rabu (24/1).

Pada percobaan pertama, pelaku gagal memasukkan kucing anggora ke dalam jok motor karena kucing tersebut berhasil melompat.

Namun, tanpa menyerah, pelaku melakukan upaya kedua kalinya. Meski kucing itu terus meronta, pelaku berhasil menggendongnya dan memasukkannya dengan paksa ke dalam jok motor.

Baca Juga : Video Klarifikasi Wanita Paksa Kucing Merokok di Tebing Tinggi: Ngaku Nyesal

Aksi yang terbilang keji ini mendapat kecaman tajam dari warganet. Sejumlah komentar di media sosial mengecam pria masukkan kucing ke jok motor yang dianggap tidak manusiawi terhadap hewan.

Akun @mama_ifret menyatakan kekhawatiran atas kesejahteraan kucing tersebut, "Kasihan kucingnya, takut gak bisa nafas."

Sementara itu, akun @adinoviyanto mengecam pelaku dengan memberikan saran penangkapan yang tegas, "Kalau pelakunya ketangkap dimasukin ke dalam jok coba."

Rekaman CCTV menjadi bukti utama dalam mengungkap peristiwa ini. Video pria masukkan kucing ke jok motor tersebut mencatat dengan jelas detik-detik pelaku mencuri dan memasukkan kucing ke dalam jok motor.

Polisi di Kota Tangerang akan memanfaatkan rekaman ini sebagai landasan penyelidikan untuk menangkap pelaku dan membawa kasus ini ke pengadilan.

Kapolres Tangerang Kota, dalam keterangannya, menyatakan bahwa pihak kepolisian sangat serius menangani kasus ini dan akan berupaya secepat mungkin menemukan pelaku.

"Kita akan menindaklanjuti dengan serius kasus ini dan berusaha secepat mungkin mengungkap pelaku pencurian ini," kata Kapolres.

Baca Juga : Viral Video 3 Wanita di Padang Cekoki Kucing Minuman Keras