Biaya Persalinan Ditanggung Dr. Richard Lee, Tengku Dewi: Andrew Gak Bahas Itu

Tengku Dewi Putri berterima kasih kepada Dr. Richard Lee yang menanggung biaya persalinan anak keduanya.

Biaya Persalinan Ditanggung Dr. Richard Lee, Tengku Dewi: Andrew Gak Bahas Itu
Biaya Persalinan Ditanggung Dr. Richard Lee, Tengku Dewi: Andrew Gak Bahas Itu. Gambar : Instagram/@dr.richard_lee

BaperaNews - Tengku Dewi Putri mengucapkan terima kasih atas dukungan besar dari dr. Richard Lee yang menanggung seluruh biaya persalinan anak keduanya. Dokter Richard Lee rela menanggung biaya yang mencapai ratusan juta rupiah demi kelancaran proses persalinan tersebut. 

“Dicariin rumah sakit, di-support, dibayarin, saya tinggal duduk manis,” ujar Tengku Dewi di Rumah Sakit Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (2/8).

Dr. Richard Lee menceritakan awal mula keterlibatannya dalam proses persalinan Tengku Dewi. Sebelumnya, Dewi berkonsultasi dengannya mengenai keinginannya untuk segera mengembalikan kecantikannya setelah melahirkan.

"Saya bilang zaman sekarang sudah canggih ya, jadi kita bisa mempercepat cantiknya. Sudah selesai nih, habis lahiran bisa cepat langsung balik gadis lagi... Cantik, langsing, bagus lagi," jelas dr. Richard Lee.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Dewi menjalani treatment menyingkirkan lemak di tubuh bersamaan dengan proses persalinan yang dijalani dengan metode eracs.

“Jadi pas sudah selesai modalnya sudah lebih bagus, sehingga pada waktu pindah ke klinikku nanti, akan lebih mudah perawatannya. Aku coba sponsori, aku bayarin. Tapi aku bilang jangan sampai ada masalah dan dia berkenan,” tambahnya.

Namun, dr. Richard Lee enggan mengungkapkan secara rinci jumlah biaya yang ia keluarkan. Dia hanya menyebut bahwa total biayanya mencapai ratusan juta rupiah. 

Baca Juga: Tengku Dewi Putri Melahirkan Anak Kedua, Foto Andrew Andika Gendong Anak Disebut Pencitraan

“Totalnya ratusanlah ini juga di RS cukup bagus juga, dokternya saya pilih yang bagus juga di sini, kamar juga yang suite. Setelah selesai dari sini juga sudah nunggu rangkaian treatment dari Dewi,” ungkapnya.

Tengku Dewi menduga bahwa suaminya, Andrew Andika, sudah mengetahui tentang kesediaan dr. Richard Lee membiayai persalinannya. Menurut Dewi, Andrew mungkin sudah mengetahui hal tersebut dari kerabat dekat mereka. 

"Enggak (tanya biaya) karena pada saat mungkin dia udah tahu juga. Kayaknya dia udah tahu dari kerabat deh. Jadi dia gak bahas itu, lebih ke nanya kondisi segala macam gitu," jelas Tengku Dewi.

Dr. Richard Lee memilih Rumah Sakit Bintaro dengan fasilitas terbaik untuk mendukung perawatan Dewi selama proses persalinan. Dukungan ini menunjukkan betapa besar perhatian dr. Richard Lee terhadap Dewi dan keluarganya. 

"Totalnya ratusanlah ini juga di RS cukup bagus juga, dokternya saya pilih yang bagus juga di sini, kamar juga yang suite. Setelah selesai dari sini juga sudah nunggu rangkaian treatment dari Dewi," tambah dr. Richard Lee.

Dukungan penuh dari dr. Richard Lee terhadap persalinan Tengku Dewi tidak hanya berupa pembiayaan, tetapi juga pemilihan dokter dan ruangan terbaik di rumah sakit. Hal ini dilakukan untuk memastikan Dewi mendapatkan perawatan maksimal dan dapat segera pulih setelah melahirkan.

Dukungan ini sangat berarti bagi Tengku Dewi yang merasa sangat terbantu dengan semua fasilitas yang diberikan.

Tengku Dewi Putri merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh dr. Richard Lee. Bantuan ini memungkinkan Dewi menjalani persalinan dengan tenang dan nyaman, serta mempersiapkan diri untuk kembali tampil prima setelah melahirkan.

Baca Juga: Andrew Andika Dikabarkan Belum Bayar Utang Rp35 Juta ke Tengku Dewi