Begini Wajah Pelaku Penusukan di Tangerang yang Menewaskan Wanita Paruh Baya

Seorang wanita paruh baya tewas dalam insiden penusukan di Tangerang, begini wajah pelakunya!

Begini Wajah Pelaku Penusukan di Tangerang yang Menewaskan Wanita Paruh Baya
Begini Wajah Pelaku Penusukan di Tangerang yang Menewaskan Wanita Paruh Baya. Gambar: Instagram/@about.perumtng

BaperaNews - Insiden penusukan yang menewaskan seorang wanita paruh baya terjadi di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang pada Senin (1/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Peristiwa wanita ditusuk di Tangerang ini melibatkan seorang wanita sebagai pelaku penusukan, menarik perhatian luas dan menyisakan duka mendalam di kalangan warga setempat. Korban, yang diduga merupakan penjaga toko pakaian, ditusuk dengan senjata tajam oleh pelaku yang tiba di lokasi kejadian dengan mengendarai sebuah mobil Toyota Yaris berwarna putih.

Pelaku penusukan di Tangerang tersebut, seorang wanita berusia 40-an, berhasil ditangkap oleh warga setelah upayanya melarikan diri berakhir ketika mobil yang dikendarainya menabrak mobil lain dari arah berlawanan.

Insiden ini tidak hanya menggemparkan warga sekitar Jalan Borobudur Raya tapi juga memicu respons cepat dari aparat kepolisian setempat untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai motif di balik tindakan brutal tersebut.

Kejadian penusukan ini tepatnya terjadi di Ruko Boutique, Kei Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, di mana seorang saksi mata bernama Radit melaporkan melihat pelaku memasuki ruko dan terlibat pertengkaran dengan korban sebelum akhirnya melakukan penusukan.

Baca Juga: Wanita Paruh Baya Tewas Ditusuk di Tangerang, Pelaku hingga Keluarkan Pedang

"Pelaku tidak terima setelah ditegur oleh korban dan langsung melakukan penusukan ke bagian perut korban sebanyak satu kali dengan senjata tajam yang diambilnya dari dalam mobil Toyota Yaris," ujar Radit.

Kepolisian segera bergerak ke TKP untuk mengumpulkan bukti dan keterangan dari saksi mata, termasuk Radit. Iptu M. Rosyid Gozali, yang memimpin pasukan kepolisian di lokasi kejadian, menegaskan bahwa penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap motif pelaku.

"Warga sudah berusaha menghentikan pelaku dengan menendang mobilnya dan memblokir jalan, namun pelaku nekat melarikan diri dengan menabrak beberapa pengendara motor yang mencoba menghalanginya," cerita Yani, saksi mata lainnya.

Baca Juga: Cicilan Mobil Nunggak 2 Tahun, Oknum Polisi Tusuk dan Tembak Debt Collector di Palembang