Bapera Lhokseumawe Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Lhokseumawe memberikan santunan kepada Anak Yatim sekaligus buka bersama dengan pengurus di Nahino Kupi jalan Elak, Jumat (15/04/2022). 

Bapera Lhokseumawe Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim
Bapera Lhokseumawe Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Lhokseumawe berbagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan serta memberikan santunan kepada Anak Yatim sekaligus buka bersama dengan pengurus di Nahino Kupi jalan Elak, Jumat (15/04/2022). 

Pembagian takjil dan santunan anak yatim langsung diberikan oleh ketua Bapera Lhokseumawe Ilham Firdaus SE dan didampingi Sekretaris Syamsul Bahri serta pengurus lainnya.

Ketua Bapera Lhokseumawe Ilham Firdaus SE mengatakan, dibawah pimpinan ketua umum DPP Bapera Fahd El Faouz A Rafiq membuat yayasan Fahd foundation peduli anak yatim se Nusantara.

Dan untuk diketahui ketua umum DPP Bapera Fahd El Faouz A Rafiq dan 138 kader Bapera di seluruh Indonesia sedang berada tanah suci sedang melakukan ibadah umroh dan menitip salam kepada seluruh pengurus.

Untuk  kedepannya DPP Bapera akan menyediakan kuota umroh bagi kader DPD Kabupaten Kota di seluruh Indonesia.

” Hari ini ada 30 anak yatim yang kita santuni, juga ada pemberian takjil untuk masyarakat yang melintas di jalan dan ditutup dengan buka puasa bersama dengan pengurus”.

Baca Juga : Bapera Sumbar Santuni 100 Anak Yatim Dan Dhuafa

” Alhamdulillah acara hari ini semua di sponsori dari DPP Bapera, ini sebagai bentuk kepedulian ketua umum kepada anak yatim piatu se nusantara” ujar Ilham.

“Saya berharap berbuat baik seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan saja namun bisa terus berlanjut kapan saja”

“Apapun kegiatan sosial yang sifatnya bermanfaat bagi semua orang banyak Bapera akan siap melakukannya “

Yang terakhir saya mengucapkan apresiasi kepada pengurus yang aktif dan masih bersatu di barisan pemuda Nusantara (Bapera). 

Dan nantinya 27 Mei mendatang akan dilakukan jambore provinsi, untuk teknis tempat dan acara belum ada hasil yang pasti namun ada beberapa lokasi yang menjadi target untuk dilakukan jambore Provinsi” tutup Ilham.

Baca Juga : DPD Bapera Paluta Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama