Tuntaskan Rangkaian Bakti Sosial, Bapera Mukomuko Santuni 20 Anak Yatim

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Mukomuko melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, Mukomuko.

Tuntaskan Rangkaian Bakti Sosial, Bapera Mukomuko Santuni 20 Anak Yatim
Bapera Mukomuko Santuni 20 Anak Yatim. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Mukomuko melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, Mukomuko.

Kegiatan ini adalah puncak dari rangkaian agenda Santunan Anak Yatim yang dilakukan oleh Bapera Mukomuko. Desa Medan Jaya adalah tempat terakhir untuk memberikan santunan kepada anak yatim setelah beberapa Kecamatan sebelumnya.

Dalam acara penghabisan ini Bapera Kabupaten Mukomuko memberikan santunan kepada 20 anak yatim

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bapera Kabupaten Mukomuko, Rio Mardan kepada awak media Jumat (15/4/22).

Ia mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah rangkaian terakhir sekaligus temu kader.

“Sebelumnya, kita sudah mulai (melaksanakan santunan-red) dari dapil 1 dan 2 serta beberapa Kecamatan. Pada hari ini kita sasar di dapil 3 sekaligus temu Kader Bapera di seluruh Kabupaten dan menggelar buka puasa bersama,” ujarnya.

Diketahui, Bapera Kabupaten Mukomuko telah memberikan santunan kepada anak yatim dengan total penerima 150 anak untuk wilayah Kabupaten Mukomuko.

“Walaupun jumlahnya tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bermanfaat. Ini adalah niat baik dan upaya  Bapera untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Rio.

Baca Juga : Bapera Sumbar Santuni 100 Anak Yatim Dan Dhuafa