Bapera Kotawaringin Timur Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

Bapera Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Gerakan sosial peduli dan berbagi dengan melakukan santunan anak yatim di 3 panti asuhan!

Bapera Kotawaringin Timur Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa
Bapera Kotawaringin Timur Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar gerakan sosial peduli dan berbagi. Kali ini, aksi berbagi dengan anak yatim di 3 panti asuhan yakni panti asuhan Barokah, Al Amin, Dan Sejahtera yang dilakukan oleh pengurus Bapera perwakilan dari Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Kotawaringin Timur

Bapera terus melanjutkan kegiatan Peduli dan Berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim,janda serta masyarakat yang kurang mampu.

Dengan pemberian santunan ini, Bapera berharap mendapatkan keberkahan bagi organisasi masyarakat yang dikenal sebagai organisasi masyarakat yang nasionalis.

Bapera juga selalu memastikan seluruh pengurus semakin kompak dan akan terus berkonsolidasi dalam meraih persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat.

Baca Juga: Begini Cara Bapera Tebar Kebaikan Selama Bulan Ramadhan!

Kegiatan santunan ini juga merupakan bagian dari bentuk syukur Bapera Kotawaringin Timur yang hingga saat ini terus naik tingkat popularitas dan elektabilitasnya di tengah masyarakat. Sesuai arahan Ketua Umum Bapera yakni Fahd El Fouz A Rafiq dimana seluruh pengurus Bapera harus berperan penting dan memberi manfaat untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini dilakukan di wilayah Desa Terantang. Kecamatan Seranau dan Desa Kobes hilir, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin timur, Kalteng. Santunan yang diberikan berupa sembako seperti beras dan uang tunai.

Selama bulan ramadhan, Bapera telah membuat sejumlah program strategis daerah yang telah dijalankan oleh seluruh pengurus Bapera di Indonesia termasuk Bapera Kotawaringin Timur. Kedepannya, Bapera berharap dapat terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat sekitar sebagai bukti nyata dan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat sekitar.

Baca Juga: Fahd El Fouz A Rafiq : Makna Lebih Luas Halal Bi Halal, Memperkuat Persatuan Indonesia