Banjiri Dukungan, Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Yakin Akan Banyak Raup Suara

Maruli Siahaan lakukan pertemuan membahas langkah-langkah yang akan dilakukan khususnya dalam mencari suara dari Umat Muslim dalam rangka Pemenangan menjadi Caleg DPR RI 2024 mendatang.

Banjiri Dukungan, Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Yakin Akan Banyak Raup Suara
Banjiri Dukungan, Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Yakin Akan Banyak Raup Suara. Gambar : agranews.com

BaperaNewsTokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH,MH selaku Caleg DPR RI Dapil Sumut I, Partai Golkar Sumatera Utara melakukan pertemuan bersama dengan Anuar, Sadat, dan Rahman Lubis yang dilaksanakan di Warung O’Monde Jalan Abdullah Lubis No 30, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pertemuan tersebut dalam rangka bincang-bincang atau diskusi mengenai langkah-langkah yang akan dilakukan khususnya dalam mencari suara dari Umat Muslim dalam rangka Pemenangan Dr Maruli Siahaan SH,MH menjadi Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan kali ini Dr Maruli Siahaan SH,MH menyampaikan banyak terima kasih atas hasil pertemuan dalam rangka pemenangan beliau menuju Pemilu 2024.

Maruli juga menyampaikan bahwa kerja sama tim semakin solid dan strategi yang akan dilakukan terlaksana dengan baik.

Perlu diketahui bahwa Maruli Siahaan memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat ketika ia aktif menjadi anggota Polri hingga masa purnabakti.

Baca Juga : Maruli Siahaan dan Partai Golkar Sumatera Utara Gelar Rapat Rutin Dewan Pakar

Sehingga Maruli percaya bahwa ia pasti bisa meraup banyak suara Umat Muslim. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Maruli Siahaan, Boy Gultom, bahwa Maruli Siahaan adalah seorang Purnawirawan Polri yang sangat layak untuk didukung menuju Senayan pada 2024 mendatang, karena beliau sangat peduli sekali kepada masyarakat tanpa memandang Suku, Ras, dan Agama.

“Saya itu sudah mengenal sosok Maruli Siahaan sejak 30 tahun lalu, beliau orangnya setia dan baik, saya juga melihat sosok Maruli sangatlah bersahabat dengan semua Suku dan Agama,” ujar Boy Gultom selaku Ketua Tim Pemenangan Maruli Siahaan

Maruli Siahaan juga sering mendatangi daerah-daerah untuk silaturahmi dan menyampaikan visi misinya menjadi Caleg DPR RI Partai Golkar.

Untuk itu sangatlah pantas Maruli Siahaan mendapatkan banyak suara dalam Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Maruli Siahaan Bersama PPSD Siahaan Kota Medan Mengunjungi Keluarga yang Berduka