PT PIS Sembelih Hewan Kurban Dua Ekor Lembu di Hari Raya Idul Adha 1445 H

PT Paluta Inti Sawit menyembelih dua ekor lembu dan membagikan 450 bungkus daging kurban kepada karyawan dan masyarakat di Hari Raya Idul Adha 1445 H.

PT PIS Sembelih Hewan Kurban Dua Ekor Lembu di Hari Raya Idul Adha 1445 H
PT PIS Sembelih Hewan Kurban Dua Ekor Lembu di Hari Raya Idul Adha 1445 H. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - PT Paluta Inti Sawit (PT PIS) menyembelih hewan kurban dua ekor lembu pada Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M di lokasi pabrik kelapa sawit, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, Senen,(17/6)

PT PIS membagikan daging kurban kepada karyawan dan masyarakat sekitar pabrik sebanyak 450 bungkus, dengan rincian Karyawan/Pekerja kebun pabrik 142 bungkus, masyarakat Desa Siancimun 150 bungkus,Masyarakat Bakkudu 80 bungkus,dan Masyarakat Suka Makmur 78 bungkus.

Pembagian hewan kurban kepada karyawan dan masyarakat sekitar pabrik merupakan agenda rutin PT PIS setiap hari raya Idul Adha.

"Semoga penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi karyawan dan masyarakat serta keberkahan bagi perusahaan," ujar Manajer PT PIS Berinto Simanjorang, melalui KTU PT PIS Ali Umar.

Ali Umar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam kegiatan penyembelihan, serta penyaluran hewan kurban di PT PIS.

“Kami akan terus berupaya untuk mencetak kinerja operasi yang positif, tentunya juga perlu diimbangi dengan pendekatan spiritual dan keharmonisan sosial dengan masyarakat sekitar perusahaan, melalui ibadah kurban menjadi salah satunya kegiatan seperti ini ikut memberikan support kepada perusahaan,karena memupuk kedekatan dengan Sang Pencipta dan memberi manfaat bagi masyarakat di Hari Raya kurban,kami juga sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat terutama warga sekitar wilayah operasi PT PIS menjadi bagian sangat penting bagi kemajuan perusahaan," pungkasnya.

"Kami ucapkan selamat Idul Adha 1445 H/2024 M.Selamat menjalankan ibadah kurban bagi umat muslim yang merayakan,mudah-mudahan berkah berkurban dilimpahkan kepada kita semua sekaligus menjadi pengingat untuk meningkatkan rasa persaudaraan,rasa peduli dan berbagi dengan sesama,kami berharap ke depannya kegiatan seperti ini tetap bisa dibuat setiap tahun nya dan semoga PT PIS semakin jaya dan bisa menyejahterakan karyawan," tutupnya.

(Haryan Harahap)