Balenciaga Rilis Rok Bentuk Handuk Seharga Rp14 Juta

Balenciaga membuat gebrakan dalam dunia mode dengan merilis 'Towel Skirt,' rok dengan desain unik yang mirip handuk.

Balenciaga Rilis Rok Bentuk Handuk Seharga Rp14 Juta
Balenciaga Rilis Rok Bentuk Handuk Seharga Rp14 Juta. Gambar : Instagram/@balenciaga

BaperaNews - Industri mode selalu menunjukkan inovasi yang unik, dan kali ini, brand ternama dunia, Balenciaga, membuat gebrakan dengan merilis produk terbaru berupa rok dengan desain mirip handuk.

Produk bernama 'Towel Skirt' ini telah mencuri perhatian dunia dengan harga fantastis yang diusungnya. Balenciaga, memperkenalkan Towel Skirt dalam koleksi Spring 2024.

Desainnya yang dianggap 'out of the box' dan dijual dengan harga belasan juta rupiah membuatnya menjadi pembicaraan hangat di jagat mode.

Rok model handuk ini hadir dengan desain yang dianggap unik dan dilapisi bahan katun terry berwarna beige. Produk ini dijelaskan secara resmi oleh Balenciaga sebagai rok yang cocok untuk pria maupun wanita, menjadikannya produk unisex.

Towel Skirt dilengkapi dengan sabuk yang dapat disesuaikan dengan lingkar pinggang penggunanya. Menurut informasi dari website resmi Balenciaga, rok ini akan tersedia dalam tiga varian warna, yaitu krem, abu-abu, dan hitam.

Baca Juga : November Ceria! Jadwal Konser Denny Caknan 2023

Namun, untuk saat ini, Balenciaga hanya merilis warna beige (krem). Harga fantastis sebesar Rp14 juta menjadi sorotan utama, dan informasi ini dibagikan oleh akun Instagram @frix.id.

Reaksi netizen pun bermacam-macam. Beberapa menilai desainnya mirip dengan handuk yang biasa digunakan sehari-hari, sementara yang lain mempertanyakan harga yang sangat mahal. 

"Mirip handuk adekku ????" dan "Kayanya yg punya aku bakalan lebih mahal soalnya ada tulisan Cina sm good morningnya ????."

Balenciaga, yang kini dipimpin oleh perancang asal Georgia, Demna Gvasalia, sebelumnya sempat menghadapi kontroversi terkait iklannya, Meskipun Demna berjanji untuk lebih fokus pada kualitas dan estetika, perilisan Towel Skirt ini menunjukkan bahwa unik dan nyeleneh masih melekat pada citra Balenciaga.

Baca Juga : Sedang Viral, Begini Cara Ikutan Tren A Sky In Your Gallery