Arzeti Bilbina Terharu Gendis Lolos Grand Final Gadis Sampul 2023

Anggota DPR RI, Arzeti Bilbina merasa terharu dan bangga melihat sang anak, Gendis Trihapsari Rahadi Setyawan berhasil menjadi finalis Gadis Sampul 2023.

Arzeti Bilbina Terharu Gendis Lolos Grand Final Gadis Sampul 2023
Arzeti Bilbina Terharu Gendis Lolos Grand Final Gadis Sampul 2023. Gambar : Kolase Instagram/@arzetibi

BaperaNews - Gendis Trihapsari Rahadi Setyawan, putri dari artis senior Arzeti Bilbina, mencuri perhatian publik setelah berhasil menjadi finalis Gadis Sampul 2023.

Kegigihan dan prestasi Gendis Setyawan tidak hanya terlihat dari segi penampilan fisik, melainkan juga dari nilai-nilai positif yang dimilikinya sebagai remaja.

Arzeti Bilbina, yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, menyampaikan kegembiraannya atas kerja keras yang ditunjukkan oleh putrinya. Dalam keterangannya, Arzeti Bilbina mengungkapkan rasa senangnya melihat Gendis terlibat dalam pemilihan Gadis Sampul 2023 dan berhasil menjadi finalis.

"Sebagai orang tua, kita selalu mendukung kegiatan anak-anak yang positif, kreatif, dan inovatif," ujar Arzeti Bilbina. "Melihat Gendis ikut pemilihan Gadis Sampul sampai jadi finalis, saya senang melihat kerja kerasnya."

Gadis Sampul merupakan ajang bergengsi di Indonesia yang memberikan kesempatan bagi para remaja untuk menunjukkan kebolehan dan eksplorasi talenta mereka. Arzeti Bilbina menyatakan dukungannya terhadap setiap langkah yang diambil oleh Gendis, yang kini berusia 15 tahun.

Baca Juga : Hanum Mega Bongkar Aib Ayah Kandung, Muak Sering Minta Uang

"Tak hentinya memberikan suntikan semangat dan keyakinan bahwa kerja kerasnya akan menghasilkan yang terbaik untuk Gendis di masa depan," tambah Arzeti Bilbina.

Pemilihan Gadis Sampul Favorit 2023 memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dengan memberikan likes dan komen positif pada unggahan finalis di akun GadisMagz di Instagram. Polling terbanyak akan menentukan pemenang, dan pemilihan ini akan ditutup pada Jumat, 15 Desember 2023.

Arzeti Bilbina tidak hanya menyatakan kebanggaan sebagai orang tua, tetapi juga terharu melihat prestasi Gendis yang berhasil melangkah hingga ke tahap grand final. 

Arzeti Bilbina mengungkapkan harapannya bahwa perjalanan Gendis dalam pemilihan Gadis Sampul 2023 akan menjadi tonggak awal bagi karirnya di dunia hiburan tanah air. 

Baca Juga : Anak Attila Syach Ketakutan Disekap Sang Ibu, Nangis Minta Keluar Rumah