Anak Nadiem Makarim Diberkati Paus Fransiskus di Graha Pemuda Katedral

Paus Fransiskus memberikan berkat kepada anak Menteri Nadiem Makarim di acara Scholas Occurentes di Graha Pemuda Katedral.

Anak Nadiem Makarim Diberkati Paus Fransiskus di Graha Pemuda Katedral
Anak Nadiem Makarim Diberkati Paus Fransiskus di Graha Pemuda Katedral. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/KOMSOS KWI

BaperaNews - Paus Fransiskus bertemu dengan 200 pelajar dari organisasi pendidikan Scholas Occurentes di Graha Pemuda Katedral pada Rabu, (4/9).

Dalam acara tersebut, Paus Fransiskus memberkati anak dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Makarim, dan istrinya, Franka Makariem. 

Nadiem Makarim terlihat hadir bersama istrinya yang menggendong anak mereka yang masih bayi. Saat acara berlangsung, Nadiem dipanggil untuk memberikan cinderamata kepada Paus Fransiskus.

Nadiem dan Franka pun maju ke depan dengan anak mereka yang tertidur pulas di pelukan Franka.

Setelah Nadiem memberikan cinderamata, Franka berlutut dan menghadapkan anaknya ke arah Paus Fransiskus. Kemudian, Paus Fransiskus mengusap kepala bayi tersebut dan memberikan berkat.

Baca Juga: Paus Fransiskus Berkati Bayi Williana yang Menyambutnya di Pinggir Jalan

"Semoga anak ini tumbuh menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang," ucap Paus Fransiskus, yang membuat semua orang di ruangan itu merasa terharu.

Tidak hanya Nadiem dan keluarganya yang mendapatkan perhatian dari Paus. Beberapa pejabat lainnya juga hadir dalam acara tersebut, termasuk Luhut Binsar Pandjaitan, yang merupakan Menko Marves.

Luhut tampak mengenakan batik biru dan menghampiri Paus untuk mencium tangannya. Keduanya kemudian berbincang sejenak.

Setelah pertemuan tersebut, Luhut memberikan kenang-kenangan kepada Paus berupa bibit tanaman bakau (mangrove). 

@baperanews.com

Paus Fransiskus bertemu dengan 200 pelajar dari organisasi pendidikan Scholas Occurentes di Graha Pemuda Katedral pada Rabu, (4/9). Dalam acara tersebut, Paus Fransiskus memberkati anak dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Makarim, dan istrinya, Franka Makariem. Nadiem Makarim terlihat hadir bersama istrinya yang menggendong anak mereka yang masih bayi. Saat acara berlangsung, Nadiem dipanggil untuk memberikan cinderamata kepada Paus Fransiskus. Nadiem dan Franka pun maju ke depan dengan anak mereka yang tertidur pulas di pelukan Franka. Setelah Nadiem memberikan cinderamata, Franka berlutut dan menghadapkan anaknya ke arah Paus Fransiskus. Kemudian, Paus Fransiskus mengusap kepala bayi tersebut dan memberikan berkat. ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Pemerintah Imbau Azan Magrib Gunakan Running Text Saat Misa Akbar Paus Fransiskus