9 Rekomendasi Lokasi Malam Tahun Baru 2024 di Jakarta, TMII Paling Indah!

Sambut pergantian tahun dengan meriah di Jakarta! Temukan 9 lokasi terbaik untuk menikmati pesta malam tahun baru 2024.

9 Rekomendasi Lokasi Malam Tahun Baru 2024 di Jakarta, TMII Paling Indah!
9 Rekomendasi Lokasi Malam Tahun Baru 2024 di Jakarta, TMII Paling Indah!. Gambar : Reddoors.com

BaperaNews - Tahun Baru 2024 sebentar lagi akan tiba, dan warga Jakarta sudah mulai merencanakan cara terbaik untuk menyambut pergantian tahun. Jakarta, yang terkenal dengan city light-nya, menawarkan berbagai lokasi seru untuk merayakan malam pergantian tahun.

Berikut adalah 9 rekomendasi lokasi malam tahun baru 2024 di Jakarta yang sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Lokasi Malam Tahun Baru 2024 di Jakarta

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi salah satu opsi terbaik untuk merayakan tahun baru. Acara 'One There Land' yang berlangsung dari 21 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 akan menampilkan bintang tamu seperti Dikta, HIndia, Aldi Taher, dan banyak lagi. TMII terkenal dengan keindahan dan keseruan acara-acaranya.

2. Ancol

Ancol, terutama Pantai Carnaval Ancol, selalu menjadi tempat yang menarik selama momen tahun baru. Konser musik dengan penyanyi ternama sering kali menjadi daya tarik di sini.

3. Monas (Monumen Nasional)

Monas, sebagai ikon kota Jakarta, tidak akan ketinggalan dalam merayakan pergantian tahun.

Meskipun belum ada informasi pasti mengenai acara tahun ini, Monas biasanya menjadi tuan rumah perayaan yang meriah.

Baca Juga: Prediksi Polri: Puncak Arus Mudik Natal-Tahun Baru Mulai 22 Desember

4. Jakarta International Expo (JIExpo)

Di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, akan diadakan acara musik 'Pesta Tahun Baru' pada 30-31 Desember 2023. Berbagai musisi, termasuk Kahitna, Hindia, The Sigit, Nadin Amizah, hingga Maliq & D'essentials, akan memeriahkan acara ini.

5. Pantai Indah Kapuk (PIK) 2

Pantai Indah Kapuk 2 di Jakarta Utara mungkin menjadi pilihan populer pada malam tahun baru. Destinasi seperti Pantjoran Chinatown, Batavia PIK, dan Golf Island di PIK sering kali menarik banyak pengunjung.

6. Kota Tua

Kawasan Kota Tua di Jakarta Utara tetap menjadi favorit untuk merayakan tahun baru. Kembang api dan keceriaan malam pergantian tahun membuatnya menjadi tempat yang diminati.

7. Jalan Sudirman-Jalan M.H. Thamrin

Car Free Night yang diterapkan Pemprov DKI Jakarta beberapa tahun terakhir di kawasan Jalan Sudirman-Jalan M.H. Thamrin memberikan pengalaman unik untuk menikmati pesta kembang api.

8. Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Bundaran HI adalah salah satu lokasi populer di malam tahun baru. Pemandangan indah pesta kembang api menjadikannya destinasi yang sayang untuk dilewatkan.

9. Setu Babakan

Sebagai dapur budaya Betawi, Setu Babakan menjadi pilihan bagi warga Jakarta yang ingin merayakan tahun baru dengan tema budaya Betawi. Acara bertema budaya Betawi sering diadakan menjelang malam pergantian tahun baru.

@baperanews.com Sambut pergantian tahun dengan meriah di Jakarta! Temukan 5 lokasi terbaik untuk menikmati pesta malam tahun baru 2024. #jktnewyear #ancol #TMII #monas #newyear ♬ Happy Summer - Vin Music

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Gula dan Daging Ayam Makin Mahal