Wanita di Kediri Tewas Dalam Karung, Polisi: Dibunuh Orang Tua Sendiri

Seorang wanita bernama Desy Lailatul Khoriyah asal Kediri tewas secara mengenaskan di dalam karung karena dibunuh oleh orang tuanya sendiri.

Wanita di Kediri Tewas Dalam Karung, Polisi: Dibunuh Orang Tua Sendiri
Wanita di Kediri Tewas Dalam Karung, Polisi: Dibunuh Orang Tua Sendiri. Gambar : DetikJatim/Dok. Andhika Dwi

BaperaNews - Desy Lailatul Khoriyah (20) ditemukan tewas, jenazahnya terbungkus karung. Desy ialah wanita asal Kediri, Jawa Timur yang jadi korban pembunuhan di Kediri, jadi korban wanita dibunuh orang tua sendiri.

Korban diyakini dibunuh hingga tewas. Polisi yang melakukan pemeriksaan mengungkap, ternyata pembunuh korban adalah ayah korban sendiri.

Desy wanita tewas dalam karung sebelumya ditemukan tewas terbungkus karung di Desa Bulupasar, Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada hari Sabtu (8/7).

Polisi segera melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan hingga akhirnya diketahui pelaku pembunuhan adalah ayah kandung korban. Pelaku ditangkap di Tulungagung. Jenazah wanita dibunuh orang tua kemudian diotopsi.

Polisi : Pelaku Adalah Ayah Kandung Sendiri

“Pelaku pembunuhan di Kediri berhasil kami amankan di Tulungagung pada Sabtu (15/7) dini hari tadi pukul 02.00 WIB. Pelaku ayah kandungnya sendiri” kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha hari Sabtu (15/7).

Pelaku pembunuhan di Kediri adalah Suprapto (53), ditangkap 7 hari setelah ditemukannya jenazah Desy. Motif pelaku membunuh korban belum diketahui lebih jelas, kepolisian akan lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga : Bermodus Jasa Hapus Foto Bugil, Wanita di Bali Diperkosa

“Untuk motifnya kenapa melakukan tindakan ini pada korban akan kami sampaikan lebih lanjut setelah melakukan pemeriksaan pada pelaku” jelasnya.

Desy wanita dibunuh orang tua ditemukan terbungkus karung di area persawahan Desa Bulupasar. Warga yang menemukan sempat mengira karung berisi sampah kemudian dipindahkan karena dikhawatirkan menyumbat saluran irigasi. Ternyata ketika diraba karung berisi jenazah manusia. Desy wanita tewas dalam karung kondisinya mengenaskan, kepalanya telah membusuk dan wajahnya rusak terkena air.

Korban Diperkosa dan Dibunuh Pelaku

Suprapto membunuh Desy wanita tewas dalam karung yang merupakan anaknya sendiri pada hari Rabu malam (5/7).

“Awalnya korban pulang kerja, sampai rumah pukul 21.00 WIB. Ketika sedang ganti baju, korban ditarik bajunya oleh pelaku. Korban ditarik sampai jatuh dan kemudian dicekik lehernya” lanjutnya.

Setelah mencekik korban, pelaku membawa korban ke kamar mandi. Pelaku memperkosa korban di kamar mandi kemudian membunuh korban dengan cara menenggelamkan tubuh korban ke air.

“Pelaku sempat memastikan korban masih bernafas atau tidak dengan memeriksa nadinya, pelaku kemudian menenggelamkan wajah korban ke air. Dari hasil otopsi juga diketahui korban meninggal dunia karena di paru-paru terisi air” pungkas Rizkika.

Usai memastikan korban tewas, pelaku melakban mulut korban dan memasukkan korban ke karung. Jenazah korban dibawa dengan motor dan dibuang ke Desa Bulupasar sampai akhirnya ditemukan oleh warga dan diselidiki kepolisian. Pelaku kini telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah memperkosa hingga membunuh putrinya sendiri.

Baca Juga : Pengemis di Jaksel Ditangkap Gegara Ketauan Bawa Rp 18 Juta