Viral Video Bocah Naik ke Atas Genteng Tiru Video YouTube

Viral video aksi bocah naik ke atas genteng rumah setelah menonton tayangan animasi ayam. Simak selengkapnya!

Viral Video Bocah Naik ke Atas Genteng Tiru Video YouTube
Viral Video Bocah Naik ke Atas Genteng Tiru Video YouTube. Gambar : Kolase Tiktok/@.firsiade_

BaperaNews - Seorang bocah laki-laki naik ke atas genteng rumahnya menjadi viral di media sosial, Aksi nekat anak ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh orang tuanya sebagai peringatan kepada orang tua lainnya.

Dalam video tersebut, terlihat anak laki-laki itu berada di atas genteng rumah yang tinggi, mencapai lantai tiga. Aksi nekatnya direkam oleh orang tuanya yang bermaksud memberikan pelajaran kepada orang tua lainnya tentang pentingnya memantau tayangan yang ditonton anak-anak mereka.

Kejadian ini terjadi setelah sang anak menonton sebuah tayangan animasi di YouTube yang menggambarkan seekor ayam di atas genteng. Sang anak kemudian mulai berimajinasi, mengira ada ayam di atas genteng rumahnya.

Dengan penuh semangat, ia memutuskan untuk mengejar ayam imajinasinya itu dan naik ke atas genteng. Situasi semakin tegang ketika kedua orang tua sang anak menyadari bahwa anak mereka menghilang.

Baca Juga : Kerap Dirusak, Kini Taman Pramuka Jadi Tempat Kumpul Minum Miras

Mereka mencari-cari anak mereka dan akhirnya mendengar suara tangisan sang anak. Setelah panik, mereka menemukan anak mereka di atas genteng rumah yang tinggi, kesulitan untuk turun.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, kedua orang tua menyampaikan pesan penting kepada orang tua lainnya. Mereka ingin mengingatkan bahwa apa yang mungkin dianggap tidak berbahaya oleh orang dewasa, seperti tayangan animasi ayam di YouTube, dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak untuk melakukan tindakan yang berbahaya.

Video aksi nekat bocah tersebut telah menjadi viral di media sosial dan telah ditonton oleh hampir 7 juta pengguna. Meskipun banyak netizen yang dibuat tegang oleh kejadian tersebut, ada juga yang menanggapinya dengan candaan dan tawa.

@baperanews.com Seorang bocah laki-laki naik ke atas genteng rumahnya menjadi viral di media sosial, Aksi nekat anak ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh orang tuanya sebagai peringatan kepada orang tua lainnya. #viral ♬ Funny lazy donkey (hilarious song)(937200) - LEOPARD

Baca Juga : Diduga ODGJ, Dua Sejoli di Bandung Berbuat Mesum di Jalanan!