Viral Pengantin Wanita Kesurupan Saat Resepsi, Menari Hingga ke Tempat Pelaminan

Video viral pengantin wanita kesurupan di resepsi pernikahan mengejutkan banyak orang. Simak selengkapnya!

Viral Pengantin Wanita Kesurupan Saat Resepsi, Menari Hingga ke Tempat Pelaminan
Viral Pengantin Wanita Kesurupan Saat Resepsi, Menari Hingga ke Tempat Pelaminan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/ari_fachrimc

BaperaNews - Sebuah resepsi pernikahan di Kabupaten Sungai Hulu Tengah, Kalimantan Selatan menjadi viral usai terdapat video pengantin wanita kesurupan. Video ini pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @arifachri95 pada Rabu (8/11)

Dalam video pengantin kesurupan tersebut, tampak pengantin pria dan wanita berjalan bersama dengan gaun dan setelan baju berwarna merah.

Namun, kejadian tak terduga pun terjadi ketika sang pengantin wanita tiba-tiba menari dengan mata terpejam, hampir jatuh, dan terus menari dengan gerakan yang tampak tidak terkendali. Bahkan setelah dibantu melepaskan sepatu, pengantin wanita masih terus menari saat memasuki tempat resepsi.

Baca Juga : Viral Video Siswa di Palembang Kesurupan Massal, Teriak Hingga Menangis

Parahnya, pengantin wanita pingsan di tengah-tengah aula, dan seorang pria paruh baya terlihat memegang kain pengantinnya sambil ikut menari.

Insiden ini mencapai puncak ketika pengantin wanita harus dipangku oleh seorang pria karena kehabisan tenaga. Barulah setelah itu, pria berbaju merah garis hitam terus menari hingga pengantin wanita sadar kembali.

Menanggapi kejadian kesurupan saat resepsi tersebut, pengunggah video menegaskan bahwa momen tersebut terjadi karena adanya leluhur dari pihak keluarga yang singgah di acara keturunannya.

Pengunggah berpendapat bahwa kejadian ini adalah bagian dari tradisi yang dihormati oleh keluarga dan bukan sesuatu yang perlu dipandang sebelah mata.

@baperanews.com Sebuah resepsi pernikahan di Kabupaten Sungai Hulu Tengah, Kalimantan Selatan menjadi viral usai terdapat video pengantin wanita kesurupan. Video ini pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @arifachri95 pada Rabu (8/11). #viral #pengantinkesurupan #pengantinviral #pengantintiktok ♬ Suspense, horror, piano and music box - takaya

Baca Juga : Viral Video Staf DPRD Pamekasan Diduga Main Judi Online