Viral Pemuda di Inggris Berhubungan Seks dengan Sapi

Pemuda Inggris, Liam Brown (25), mengaku bersalah lantaran telah berhubungan seks dengan sapi.

Viral Pemuda di Inggris Berhubungan Seks dengan Sapi
Viral Pemuda di Inggris Berhubungan Seks dengan Sapi. Gambar : Freepik/Dok. Wirestock

BaperaNews - Pemuda di Inggris bernama Liam Brown (25) diproses hukum usai kedapatan berhubungan seks dengan sapi.

Ia dinyatakan bersalah dan penuntut menyodorkan bukti sample DNA yang diambil dari hewan ternak tersebut. Sidang pertama dilaksanakan pada Selasa (5/9) di Pengadilan Poole Magistrate. Liam mengaku telah lakukan penetrasi dengan hewan hidup.

Juni 2022 lalu, Liam menyelinap ke sebuah peternakan di Burton, Dorset, barat daya Inggris pada malam hari. Para peternak telah memasang sistem kamera pengawas kemudian menangkapnya.

Para peternak sengaja memasang kamera pengawas karena khawatir pada kesejahteraan hewan ternaknya. Pengacara Charles Nightingale menyebut Liam sudah dikenal para peternak sejak ia kecil karena keluarga Liam juga seorang pegawai di peternakan.

“Terdakwa telah mengenal keluarga para peternak selama beberapa tahun sejak ia masih kecil. Terdakwa ditemukan oleh keluarga peternak yang peduli pada kesejahteraan hewan ternak dengan memasang alarm di area itu” kata Charles.

Pada malam kejadian, para peternak telah bersiaga dengan alarm dan alat lainnya mereka siapkan untuk menangkap Liam yang berhubungan seks dengan sapi. Kemudian sampel DNA diambil untuk memastikan dan membuktikan adanya hubungan seks tidak wajar. 

Baca Juga : Kronologi Insinyur Boeing Tewas Usai Berhubungan Seks dengan Kuda

“Sejak kejadian itu, Liam belum kembali ke peternakan dan keluarga pemilik hewan ternak tidak mengijinkan Liam berada di dekat peternakan” imbuh Charles.

Sementara, Liam, pria yang berhubungan seks dengan sapi menangis, mengaku bersalah di persidangan. Ia mengaku telah melakukan penetrasi pada hewan hidup yang menyebabkan penderitaan pada hewan itu.

Liam menghadapi tuntutan penjara namun pada akhirnya Liam dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat dan vonis dijadwalkan rilis pada 22 September 2023.

Kebutuhan alami manusia akan seks yang tidak terpenuhi atau adanya kelainan seksual seringkali membuat seseorang berbuat hal tidak wajar seperti hobi berhubungan seks dengan manusia lain secara bergantian, melakukan onani, atau yang paling tidak wajar ialah berhubungan seks dengan hewan sebagaimana yang diperbuat Liam.

Berhubungan seks dengan hewan jelas berbahaya bagi manusia maupun hewan itu sendiri. Resiko sakit hingga infeksi bisa terjadi kapan saja.

Seringkali tidak mudah bagi seseorang menemukan partner seks yang ia rasa paling nyaman dan memuaskan namun bukan berarti harus lakukan segala cara seperti yang dilakukan Liam.

Baca Juga : Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Berhubungan Seks Setelah 4 Tahun Menikah