Turis China Tewas di Bali, Ditemukan Telanjang Bersimbah Darah

Pasangan turis asal China laki-laki dan wanita ditemukan tewas dalam kondisi telanjang bersimbah darah di Bali. Polisi masih mencari penyebab dari kasus kematian turis China tersebut.

Turis China Tewas di Bali, Ditemukan Telanjang Bersimbah Darah
Kasus Pembunuhan Turis China di Bali. Gambar : Freepik.com

BaperaNews - Pasangan turis asal China laki-laki dan wanita ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah kamar hotel di Bali. Turis tersebut bernama Lhi Chiming (25) asal Guangxi (laki-laki) dan turis wanita bernama Cheng Jianan (22).

Keduanya ditemukan tewas dalam kondisi telanjang dan bersimbah darah di kamar hotel Intercontinental Jimbaran 4223. Pada tubuh kedua korban ditemukan luka.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kronologi dan penyebab turis China tewas di Bali.

“Korban pria Lhi Chiming ditemukan tewas tergeletak di teras koridor kamar hotel dalam posisi telentang dan tubuh berlumuran darah, ada luka terbuka di leher kanan kiri dan kaki kiri. Korban juga mengeluarkan kotoran, di bawah dada dan lengan kirinya melepuh, korban dipastikan sudah tewas.

Sedangkan korban wanita Cheng Jianan ditemukan tewas di bathup kamar mandi, ada lebam di dahi korban, ada luka jeratan di leher korban, korban wanita ini juga dipastikan sudah tewas” tutur Kasat Reskrim Polsek Kuta Selatan AKP AA Made Suantara.

Tidak ada barang milik korban yang hilang, polisi akan menyelidiki kasus turis China tewas di Bali  ini berdasarkan CCTV di sekitar lokasi.

“Untuk penyebab turis China tewas di Bali kami masih menunggu hasil otopsi ya, semua barang korban di kamar hotel tidak ada yang hilang, intinya kami masih menyelidiki” pungkas Made.

Baca Juga : Pengakuan Ayah Bunuh Anak di Gresik, Depresi Hingga Tak Menyesal

Public Relations Agency Intercontinental Jimbaran Hotel Heidy juga menyampaikan hal serupa, belum memberi banyak keterangan tentang kasus turis China tewas di Bali karena masih dalam penyelidikan.

“Saat ini kami masih menunggu hasil penyelidikan, kami belum bisa komentar apa-apa, maaf ya” tandas Heidy Selasa (2/5).

Jenazah korban turis China tewas di Bali ditemukan pada Senin (1/5) pukul 07.00 WITA, jenazah saat ini berada di RSUP Sanglah Denpasar Bali untuk kepentingan otopsi.

Dari hasil pemeriksaan awal, ditemukan sejumlah luka terbuka di tubuh korban, namun siapa pelakunya dan bagaimana kronologi turis China tewas di Bali termasuk kemungkinan ada upaya bunuh diri bersama masih dalam penyelidikan.

Seluruh barang korban masih ada di kamar hotel, tidak ada satupun yang hilang. Polisi akan memeriksa CCTV jika mungkin ada seseorang yang masuk ke kamar hotel tersebut sebelum kejadian yang bisa saja menjadi pelakunya.

Namun jika tidak ada seorangpun yang masuk bisa jadi korban meninggal dunia karena melakukan tindak bunuh diri bersama. Polisi akan mengungkap informasi lebih lanjut usai hasil otopsi dan olah TKP keluar.

Baca Juga : Kesal Karena Rewel, Ayah di Sorong Tega Bunuh Anaknya Sendiri