Tiket KAI Diskon 10 Persen, Ini Syarat dan Ketentuannya!

KAI memberikan promo diskon 10% untuk perjalanan kereta di Surabaya. Simak syarat dan ketentuannya di sini!

Tiket KAI Diskon 10 Persen, Ini Syarat dan Ketentuannya!
Tiket KAI Diskon 10 Persen, Ini Syarat dan Ketentuannya!. Gambar : Dokumentasi KAI

BaperaNews - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo diskon 10 persen untuk pembelian tiket kereta api kelas eksekutif, bisnis, hingga ekonomi yang berlaku mulai tanggal 29 hingga 31 Oktober 2023, dengan keberangkatan 1 hingga 12 November 2023.

Penawaran menarik ini berlaku khusus untuk perjalanan jarak jauh dengan keberangkatan dan kedatangan di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasarturi.

Dilansir dari laman resmi KAI, VP Public Relations KAI, Joni Martinus, menyatakan bahwa promo ini dipersembahkan sebagai dukungan KAI untuk event HeroRun di Surabaya.

"Promo ini ditujukan untuk mendukung event HeroRun di Surabaya dan hanya berlaku untuk perjalanan kereta api jarak jauh dengan keberangkatan serta kedatangan di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasarturi,” ujar Joni.

Baca Juga: Kereta Cepat Whoosh Akan Tambah Jadwal Menjadi 28 Perjalanan Per Hari

Tidak hanya menawarkan diskon menarik, KAI juga menetapkan beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan:

  1. Diskon 10% Semua Kelas: KAI diskon menawarkan potongan harga sebesar 10 persen untuk tiket kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.
  2. Cara Pembelian: Pembelian tiket promo hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.
  3. Periode Keberangkatan: Diskon berlaku untuk keberangkatan pada tanggal 1-12 November 2023.
  4. Stasiun Keberangkatan dan Kedatangan: Diskon hanya berlaku untuk perjalanan dengan keberangkatan serta kedatangan di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasarturi.
  5. Tidak untuk Semua Kereta: Diskon tidak berlaku untuk jenis kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial, dan kereta wisata lainnya.

Mengenai promo tiket kereta api ini, Joni Martinus berharap dapat meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan kereta api sebagai moda transportasi. "Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat," tuturnya.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai promo ini, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau melalui berbagai media lainnya seperti telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau sosial media KAI121.

Promo KAI diskon 10% ini pastinya menjadi angin segar bagi Anda yang berencana bepergian dengan kereta. Pastikan Anda memanfaatkannya dengan baik, dan jangan lewatkan kesempatan emas ini. Selamat berpergian dengan tiket kereta api KAI promo dan nikmati perjalanan yang aman dan nyaman!

Baca Juga: KAI Services Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya!