Ternyata Mayat Kucing yang Jadi Penyebab Kuburan di Bogor Penuh Lalat

Misteri kuburan di Bogor yang sempat viral karena lalat akhirnya terpecahkan. Baca selengkapnya!

Ternyata Mayat Kucing yang Jadi Penyebab Kuburan di Bogor Penuh Lalat
Ternyata Mayat Kucing yang Jadi Penyebab Kuburan di Bogor Penuh Lalat. Gambar : Dok. Detik

BaperaNews - Kuburan di Bogor penuh lalat di pemakaman keluarga kawasan Tanahsareal, Bogor yang sempat viral karena diduga berisi jenazah bayi hingga pemilik tanah makam melapor ke polisi dan kuburan diberi garis polisi ternyata tidak berisi bayi melainkan kucing.

Sebelumnya dilaporkan seseorang tidak kenal menguburkan di makam tersebut dimana hal itu diketahui pemilik makam dari rekaman CCTV.

Tak lama setelahnya, kuburan di Bogor tersebut dihinggapi banyak lalat. Diduga pengubur kurang dalam dalam menggali tanah sehingga jenazah yang membusuk di dalamnya dikerubungi lalat. Namun setelah kuburan penuh lalat dibuka dan diselidiki polisi pada Jumat pagi (27/7), ternyata hanyalah sebuah kuburan kucing.

Kuburan kucing baru di tanah makam keluarga tersebut dikubur oleh seorang pasangan pria dan wanita pada Kamis malam (26/7). Kini kasus telah jelas, tidak ada jenazah bayi di dalam kuburan, kuburan penuh lalat tersebut hanyalah kuburan kucing. 

Baca Juga : Viral Kuburan di Bogor Dipenuhi Lalat

Kasus kuburan di Bogor penuh lalat sempat menghebohkan warga di sekitar makam hingga media sosial. Kuburan berupa gundukan kecil yang nampak baru dan dikerubungi lalat.

Kuburan berada di pemakaman keluarga milik seorang warga dimana makam hanya diisi ketika ada anggota keluarga yang meninggal. Pemilik makam heran ada makam kecil baru padahal keluarganya tidak ada yang meninggal dunia.

Pemilik makam kemudian memeriksa CCTV dan ia mendapati ada 2 orang laki-laki dan perempuan ternyata menguburkan sesuatu diam-diam di makam tersebut. Kedua pelaku bolak-balik ke lokasi dan membuat warga sekitar curiga.

Banyak yang menduga yang dikuburkan adalah jenazah bayi yang tidak diinginkan seperti bayi dari hasil kehamilan selingkuh atau yang sengaja digugurkan.

Pemilik pun telah laporkan pada polisi untuk mengusutnya. Hingga pada hari Jumat pagi (27/7) dilakukan penggalian makam tersebut dan diketahui ternyata makam adalah kuburan kucing.

Tidak diketahui kenapa pelaku mengubur kucing yang telah tewas di makam keluarga yang bukan miliknya padahal ia bisa dengan mudah memakamkan kucing di tempat lain di sekitar rumahnya sendiri.

Warga menyebut kejadian ini seperti prank, dikira sebuah kasus besar jenazah bayi dibuang dan dikuburkan ternyata kasus kuburan di Bogor penuh lalat adalah kuburan kucing.

Baca Juga : Viral ODGJ Ngaku Telah Bunuh Ibunya dan Lapor Ke Dinsos Bogor