Terekam CCTV, Brankas Dara Arafah Dibawa Kabur Oleh Pembantunya

Selebgram Dara Arafah baru saja tertimpa musibah lantaran brankas yang disimpan oleh dirinya, kini dibawa kabur oleh pembantunya sendiri. Hal itupun terekam di CCTV.

Terekam CCTV, Brankas Dara Arafah Dibawa Kabur Oleh Pembantunya
Brankas milik Dara Arafah Dibawa Kabur Oleh Pembantunya Sendiri. Gambar : Instagram.com/@daraarafah

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari selebgram cantik Dara Arafah. ia baru saja mengabarkan bahwa brankas yang disimpan oleh dirinya berhasil dibawa kabur oleh pembantunya sendiri. Hal ini baru diketahui oleh Dara Arafah, pada Selasa (6/09/2022).

Brankas yang dipakai oleh Dara Arafah untuk menyimpan uang dan seluruh asetnya tersebut raib dan tak tersisa sedikit pun. Tak hanya itu, pembantu Dara Arafah juga berhasil menghapus jejak kejahatannya dengan menghilangkan beberapa bukti.

Dara Arafah juga mengabarkan jika pembantu yang sudah berusia setengah abad itu mematikan seluruh CCTV yang terdapat di rumahnya. Satu-satunya bukti yang ia miliki adalah rekaman CCTV yang terdapat di kawasan perumahannya.

Kronologi dari kejadian ini pun Dara Arafah bagikan melalui unggahan dalam Instagram storiesnya. Sambil menangis, Dara Arafah menunjukkan ruangan tempat dirinya menyimpan brankas tersebut.

“YaAllah brankas aku dibawa kabur sama ART aku, lemes banget,” tulis Dara Arafah dalam unggahannya.

Dara Arafah juga turut membagikan bukti bahwa CCTV yang ada dirumahnya sudah diputus dan dimatikan oleh pembantunya.

Baca Juga : Tayang 8 September 2022, Simak Sinopsis Dari Film Miracle in Cell No. 7

“CCTV kamar dimatiin sama dia, yaAllah semoga pelaku bisa ketemu,” sambungnya.

Kendati demikian, Dara Arafah masih memiliki bukti konkrit untuk melaporkan pembantu yang membawa lari brankas miliknya tersebut.

Ia juga menuliskan kronologi dan bukti pencurian yang dilakukan oleh pembantunya di Instagram.

“Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur brankas gue,” tulisnya.

“Kejadiannya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesannya ibunya meninggal di kampung, dan sempet minta uang ongkos buat pulang,” sambung Dara Arafah.

Dara Arafah pun tidak segan membeberkan identitas dari pelaku pencuri brankasnya tersebut.

“Nama pelakunya Mursidah usia 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap. Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada dirumah, Vidio ini di dapet dari CCTV Komplek. YaAllah semoga orangnya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pihak kepolisian bisa membantu menangani kasus ini,” tutur Dara Arafah.

Baca Juga : Baim Wong Bantah Manfaatkan Kesedihan Orang Lain Untuk Konten YouTube