Tepati Janji, Irawati Puteri Buka Beasiswa Pendidikan X SejutaCita

Irawati Puteri, SPG Chicken Nugget yang berhasil meraih beasiswa LPDP S2 di Stanford University kini membuka proyek beasiswa pendidikan Irawati Puteri X SejutaCita.

Tepati Janji, Irawati Puteri Buka Beasiswa Pendidikan X SejutaCita
Irawati Puteri Buka Pendaftaran Beasiswa Pendidikan. Gambar : Instagram/@irawatiputeri

BaperaNews - Siapa yang tidak kenal Irawati Puteri? SPG Chicken Nugget yang berhasil meraih beasiswa LPDP S2 di Stanford University.

Usai Irawati Puteri menjadi perhatian publik dengan kisah inspiratifnya dengan unggahan surat penerimaan dari Stanford University dengan beasiswa LPDP di Twitter, Sabtu (25/1). 

Kini Ira Puteri kembali membawa kabar gembira untuk siswa dan mahasiswa di Indonesia dengan membuka proyek beasiswa pendidikan, bernama Beasiswa Irawati Puteri X SejutaCita.

Proyek Beasiswa Irawati Puteri X SejutaCita merupakan bentuk realisasi dari nadzar pribadinya dan Menepati janji akan berbagi pengetahuan terkait pendaftaran pendidikan lanjutan, beasiswa, hingga tips dan tricks menulis essay dan TOEFL.

Mengutip Instagram Ira, beasiswa Irawati Puteri diperuntukkan untuk siswa/i SMA/ sederajat, Gap year, dan mahasiswa/i jenjang D3/D4/S1/S2.

Beasiswa pendidikan ini tidak hanya berupa uang tunai, Irawati Puteri juga akan memberikan 1 on 1 mentorship secara gratis seputar tips dan tricks pendaftaran Stanford untuk para penerima beasiswa.

Baca Juga : Profil dan Rahasia Sukses Irawati Puteri, Mantan SPG Nugget Raih Beasiswa S2 di Stanford University!

Dalam menyelenggarakan beasiswa ini, Irawati Puteri turut menggandeng tim SejutaCita sebagai registration partner. Ia memilih SejutaCita karena ia pernah bergabung dengan startup tersebut sejak 2020.

Startup pendidikan, SejutaCita digagas oleh rekan Irawati Puteri sejak masih berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Andhika Sudarman yang bertujuan untuk mendemokratisasi kesempatan bagi seluruh anak muda Indonesia.

Kapan Beasiswa Irawati Puteri X SejutaCita Dibuka?

Bagi kamu yang tertarik mendaftar Beasiswa Irawati Puteri X SejutaCita, pendaftaran beasiswa dibuka mulai 31 Maret 2023 melalui aplikasi SejutaCita. 

Agar tidak tertinggal informasi beasiswa ini, kamu perlu mengisi form waitlist dari sekarang untuk menerima reminder seketika pendaftaran dibuka nanti dengan Klik Disini.

Informasi lengkap mengenai pendaftaran dan syarat Beasiswa Irawati Puteri X SejutaCita akan dibahas secara lengkap melalui akun Instagram @irawatiputeri dan @sejutacita.id atau website resmi sejutacita.id.

Baca Juga : Modal Laptop Utangan, Murid SMK Semarang Jebol Keamanan Google