Taeyang BIGBANG Dikabarkan Akan Kolaborasi Dengan Lisa BLACKPINK

Salah satu member BIGBANG yakni Taeyang dikabarkan akan kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK untuk album baru nya.

Taeyang BIGBANG Dikabarkan Akan Kolaborasi Dengan Lisa BLACKPINK
Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK. Gambar : Instagram.com/@_youngbae_/@lalalalisa_m

BaperaNews - Taeyang BIGBANG dikonfirmasi akan kembali dengan album solo baru, ia pun mengajak salah satu member BLACKPINK untuk berkolaborasi, yakni Lisa.

Lisa BLACKPINK akan berduet dengan Taeyang di salah satu lagu untuk album terbaru tersebut. Lisa tidak hanya bernyanyi, tapi juga akan tampil di video musiknya.

Kabar tentang kolaborasi Lisa dan Taeyang tersebut, agensi Taeyang THE BLACK LABEL buka suara, mereka membenarkan dan mengungkap jadwal perilisan albumnya.

Lisa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Taeyang, album rencananya akan rilis pada April 2023 ini” tutur pernyataan resmi THE BLACK LABEL.

Taeyang BIGBANG sebelumnya telah merilis lagu terbaru, kolaborasi bersama Jimin BTS pada Januari 2023 lalu. Lagunya berjudul VIBE, lagu tersebut langsung berada di puncak-puncak chart musik dalam dan luar negeri.

Sementara untuk lagu duet Taeyang dan Lisa ini belum ada informasi lebih detail tentang genre atau tema lagunya. Hanya jadwal perkiraan perilisan yang disampaikan oleh pihak agensi.

Taeyang ialah member BIGBANG yang debut pada tahun 2006 lalu. 2 tahun setelahnya, Taeyang merilis album solo yang berjudul EP dengan lagu utama berjudul Hot.

Baca Juga : Asik! Aespa Bakal Comeback Bulan Mei Dengan Album Baru

Album solo terakhir Taeyang BIGBANG dirilis pada tahun 2017 dengan judul White Night, setelahnya ia istirahat dari dunia entertainment karena harus menjalankan kewajiban wajib militernya juga menjalani kehidupan pernikahan dengan istrinya Min Hyo Rin, Taeyang kini sudah dikaruniai satu putra.

Album solo baru Taeyang BIGBANG yang berkolaborasi Lisa BLACKPINK ini akan jadi album pertamanya usai ia pindah agensi. Diketahui sebelumnya Taeyang berada dalam satu agensi yang sama dengan Lisa dan member BLACKPINK lainnya di YG Entertainment namun kemudian memutuskan untuk pindah ke THE BLACK LABEL.

Lisa selama bergabung di BLACKPINK menjadi member yang juga pernah keluarkan album solo, hal ini ialah kolaborasi pertama Lisa dengan penyanyi lain secara solo atau sendiri.

Album yang dinantikan ini akan dirilis pada 25 April 2023 mendatang. Tentu album ini akan ditunggu-tunggu oleh para fans BIGBANG maupun BLACKPINK.

Belum diinformasikan judul dari lagu kolaborasi Lisa dan Taeyang tersebut, pihak agensi berjanji akan mengumumkan segera bersama dengan teaser atau previewnya. Bagi Anda fans Taeyang BIGBANG maupun fans Lisa BLACKPINK, tunggu albumnya yaa.

Baca Juga : Ed Sheeran Akan Rilis Album Bertajuk Subtract Pada 5 Mei Mendatang