Jadwal Konser Hindia: Surabaya, Semarang, Bandung, Hingga Jakarta

Grub band Hindia akan menggelar konser di empat kota Indonesia dan akan membawakan album terbarunya.

Jadwal Konser Hindia: Surabaya, Semarang, Bandung, Hingga Jakarta
Jadwal Konser Hindia di Empat Kota Indonesia. Gambar : Instagram/@wordfangs

BaperaNews - Penyanyi solo Baskara Putra atau biasa disapa dengan nama panggung Hindia akan menggelar konser di 4 kota Indonesia dalam rangka memperkenalkan album terbarunya bertajuk “Lagipula Hidup Akan Berakhir”.

Jadwal Konser Hindia dimulai pada 13 Agustus 2023 di Surabaya kemudian dilanjut di Semarang pada 20 Agustus 2023, Bandung 23 Agustus 2023, dan berakhir di Jakarta pada 30 September 2023.

Hindia merilis album Lagipula Hidup Akan Berakhir pada 7 Juli 2023 untuk bagian pertama dan 21 Juli 2023 mendatang untuk bagian kedua.

“Album ini begitu istimewa untuk saya dan merupakan medium untuk cerita tentang realita yang saat ini terjadi dari sudut pandang saya. Saya ingin mengajak teman-teman untuk mendapat pengalaman langsung dari melodi dan lirik yang ada di album ini dengan konser yang hadir dengan tema khusus sesuai dengan tiap kota yang saya kunjungi” kata Hindia dalam keterangan persnya hari Jumat (14/7).

Baca Juga : Jadwal Konser NOAH Juli 2023

Jadwal Konser Hindia Juli 2023 di Surabaya bertema Malam Perpisahan, di Semarang temanya Peristirahatan Terakhir, di Bandung temanya Reuni Keluarga, dan di Jakarta bertema Malaikat Berputar di Atas Langit Jakarta.

Tema tersebut menurut Hindia ialah presentasi dari energi yang ada di albumnya. Daftar lagu yang ia bawakan di tiap kota juga berbeda sehingga penonton akan rasakan sensasi berbeda, tiap penonton di tiap kota mendapat sajian lagu berbeda sesuai tema yang ada.

CEO Antara Suara, Andri Verraning mewakili pihak promotor konser berharap konser Hindia ini bisa mendapat respon baik dari semua penggemar. Andri menyebut konser ini hadir sebagai platform penghubung Hindia dengan pengemarnya yang juga menghubungkan emosi dan relevansi lagu terbarunya.

“Bukan hanya tentang jarak dan kesempatan tapi juga emosi dan relevansi lagu terbarunya dan perjalanan hidup yang sudah dilewati sehingga bisa memberi pengalaman berbeda pada fans yang menikmati lagu baru Hindia” pungkas Andri.

Penjualan tiket dimulai pada 25 Juli 2023. Belum disampaikan harga maupun kategori serta kuota tiket yang dijual. Promotor konser Hindia, Antara Suara akan mengumumkan dengan segera di akun Instagram resminya @antara.suara. Untuk Anda fans Hindia yang menunggu jadwal konser Hindia, tunggu informasi selanjutnya ya.

Baca Juga : Jadwal Konser Dewa 19 Juli 2023