Suami di Sulsel Tikam Selingkuhan Istrinya di Rumah Mertua

Seorang suami nekat menikam pria yang diduga selingkuhan istrinya, memicu tragedi yang mengguncang Sulawesi Selatan.

Suami  di Sulsel Tikam Selingkuhan Istrinya di Rumah Mertua
Suami di Sulsel Tikam Selingkuhan Istrinya di Rumah Mertua. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - HR, pria asal Parepare Sulawesi Selatan menikam pria berinisial B dengan badik yang diduga selingkuhan istrinya.

HR telah diamankan aparat kepolisian dan dijerat pasal penganiayaan yang berujung tewasnya seseorang. HR mengaku nekat membunuh korban karena memergoki korban berselingkuh dengan istrinya.

Peristiwa pria tikam selingkuhan istri terjadi di Kecamatan Ujung, Parepare, Sulawesi Selatan hari Senin pagi (4/9) pukul 05.00 WITA.

Saat itu pelaku HR mendapati istrinya sedang bersama B di pagi buta di rumah mertuanya. Pelaku pun merasa cemburu. Pelaku menuding korban adalah selingkuhan istrinya.

“Kejadian pembunuhan suami tikam selingkuhan istri terjadi tadi subuh di rumah mertua pelaku. Pelaku menyebut korban adalah selingkuhan istrinya. Pelaku sendiri sudah lama meninggalkan istrinya selama setahun namun masih ada status suami istri” terang Kapolsek Ujung AKP Suardi. 

Baca Juga : Sadis! Suami Bunuh Istri di Aceh padahal Baru Menikah 3 Minggu

Meski sudah setahun lamanya meninggalkan istrinya sehingga istrinya pulang ke rumah orang tuanya, pelaku masih merasa cemburu melihat istrinya bersama pria lain. Ia pun nekat mengambil senjata tajam badik kemudian tanpa pikir panjang langsung membacok korban.

Korban sempat mengadakan perlawanan sehingga ada luka-luka di jarinya. Korban kemudian ditikam di bagian tulang rusuk atau dada kanan sehingga korban tewas karena banyaknya perdarahan. Korban saat itu hanya menangkis dengan tangan, korban tak bisa kendalikan badik yang dihujankan di tubuhnya oleh pelaku.

“Korban sempat menangkis ketika pelaku menyerangnya sehingga ada luka di jarinya. Juga ada luka tikam di tulang rusuk sebelah kanan” pungkas Suardi.

Pria tikam selingkuhan istri berhenti setelah korban tergeletak. Istri pelaku berteriak meminta pertolongan sementara pelaku suami tikam selingkuhan istri diamankan warga sekitar.

Korban dibawa ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dunia. Luka yang dialami korban terlalu dalam dan membuat korban kehilangan banyak darah.

Belum diketahui korban pembunuhan benar selingkuhan istri pelaku atau hanya rekan. Polisi masih lakukan penyelidikan atas kasus di Parepare Sulawesi Selatan ini. Suami tikam selingkuhan istri telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Apapun alasannya, tindakan pria tikam selingkuhan istri tidak bisa dibenarkan terlebih ia sendiri yang telah meninggalkan istrinya selama setahun namun kemudian main hakim sendiri dan berbuat pembunuhan.

Baca Juga : Berakhir Tragis, Pemulung Ditikam oleh Temannya di Tangerang