Siapa Sosok Wanita Kebaya Merah? Ternyata Model, Bukan Pegawai Hotel

Polisi kini telah menemukan identitas sosok wanita berkebaya merah yang berada di dalam video seks kebaya merah. Wanita tersebut ialah seorang model bukan sebagai pegawai hotel.

Siapa Sosok Wanita Kebaya Merah? Ternyata Model, Bukan Pegawai Hotel
Sosok wanita kebaya merah ialah seorang model, bukan pegawai hotel. Gambar : Twitter.com/@doodasupanlink

BaperaNews - Video asusila viral berdurasi 16 menit merekam seorang wanita cantik berkebaya merah, berhubungan seks dengan seorang pria. Video dinarasikan seolah terjadi antara pegawai  hotel dengan tamu. Video juga diduga dibuat di sebuah hotel.

Sosok wanita berkebaya merah tersebut pun viral, dalam video, ia memakai kebaya merah menyala dipadu dengan rok batik dengan belahan tinggi. Ia juga memakai sandal hak tinggi warna hitam, dan matanya ditutupi kain tipis warna hitam.

Siapa sosok wanita kebaya merah tersebut?

Polisi pun turun tangan mencari identitas kedua pelaku yang kini telah terungkap. Dari hasil penyelidikan, sosok wanita kebaya merah tersebut ialah AH (24) warga Malang, Jawa Timur. Sedangkan pemeran pria ialah AC (29) warga Surabaya.

Keduanya ditangkap di sebuah tempat kos di Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya pada Minggu (6/11) pukul 21.00 WIB. AH berprofesi sebagai model, sedangkan AC ialah pengusaha event organizer (EO). Keduanya sepasang kekasih, bukan suami istri.

Baca Juga : Daftar Hasil Penyelidikan Polisi Soal Video Seks Kebaya Merah

“Mereka bukan pasutri ya, pasangan biasa, ya kayak pacaran” ujar Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto. Keduanya mengaku sengaja membuat video seks dengan pemeran wanita memakai kebaya merah sebagai kebutuhan fantasi seksual, namun polisi masih menyelidiki motifnya lebih lanjut.

“Pakai kebaya merah, salah satunya karena fantasi, masih diselidiki, mohon waktu” pungkasnya.

Video tersebut dibuat oleh mereka sendiri, tidak melibatkan orang lain, mereka membuat video dengan tripod. Kini mereka telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Belum diketahui penyebar videonya ialah mereka sendiri atau ada pihak lain yang terlibat.

Video seks kebaya merah sebelumnya viral, awalnya diduga pemeran wanita ialah sebagai pegawai hotel dan pemeran pria ialah tamu hotel. Namun ternyata wanita kebaya merah tersebut bukanlah pegawai hotel.

Video diketahui dibuat di hotel kawasan Jalan Sumatera, Surabaya. “Setiap sudut lokasinya dicocokkan, dari posisi kamar mandi, tulisan yang nempel di dinding, juga wallpaper yang ada di atas tempat tidur itu sama dengan yang ada di dalam video” terang Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muhammad Fakih.

Pihak hotel dengan tegas menyatakan pemeran wanita bukan pegawai mereka. Pelaku baru pertama kali membuat video asusila.

Baca Juga : Pemeran Video Syur Kebaya Merah Ditangkap di Surabaya