Shueisha Umumkan Captain Tsubasa Season 2, Tayang Oktober 2023

Shueisha mengumumkan bahwa serial anime Jepang yakni Captain Tsubasa 2018/2019 akan lanjut ke season 2 dan tayang pada Oktober 2023.

Shueisha Umumkan Captain Tsubasa Season 2, Tayang Oktober 2023
Captain Tsubasa Season 2 Akan Tayang Oktober 2023. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Serial anime Captain Tsubasa 2018/2019 akan lanjut ke season 2 di tahun 2023 ini. Shueisha umumkan musim kedua anime populer tersebut di Jepang.

Jadwal Tayang Captain Tsubasa season 2 akan tayang pada Oktober 2023 bertajuk Captain Tsubasa: Junior Youth Arc.

Captain Tsubasa season 2 ini menampilkan pemain utamanya Yuko Sanpei yang menjadi Tsubasa Ozora, pengisi suara tersebut sempat menyampaikan pendapatnya tentang musim terbaru ini.

“Saya senang bisa kembali main bola dengan semua orang, kali ini kami akan terbang keluar dari negara Jepang untuk hadapi lawan dari asal seluruh dunia” tutur Yuko pada Kamis (23/3).

“Kami harap masih banyak orang yang melihat sepakbola dari negaranya masing-masing dengan lawan uniknya masing-masing. Nankatsu atau tim sepakbola tak akan mundur, kami akan hadapi tantangannya sebagai satu tim untuk jadi tim sepakbola teratas di Jepang” imbuhnya.

Pemain lama yang juga dihadirkan kembali ialah Kenichi Suzumura sebagai Genzo Wakabayashi, Ayaka Fukuhara sebagai Taro Misaki, Takuya Sato sebagai Kojiro Hyuga, dan Yuichiro Umehara sebagai Ken Wakashimazu.

Ada pula pemain Mutsumi Tamura sebagai Ryo Ishizaki, Soma Saito sebagai Jun Misugi, dan Wataru Hatano sebagai Hikaru Matsuyama.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Film Netflix April 2023

Sedangkan pemeran barunya ialah Jun Fukuyama sebagai Karl Heinz, penyerang asal Timnas Jerman dengan nomor punggung 11 yang terkenal dengan julukan Young Emperor.

Katsumi Ono akan jadi sutradaranya, menggantikan sutradara sebelumnya Toshiyuki Kato. Penanggung jawabnya ialah Atsuhiro Tomioka, desain karakter dan kepala animasi oleh Hajime Watanabe, dan desainer sub karakter oleh Noriko Ogura.

Jalan cerita Captain Tsubasa Season 2 dibuat berdasarkan alur cerita di manga berjudul sama karya Yoichi Takahashi yang terbit tahun 1981-1988 yang pernah tayang perdana pada April 2018 lalu di TV Tokyo.

Menceritakan kisah dari awal manga asli Takahashi yang berakhir pada episode 52 April 2019. Sebelumnya manga tersebut pernah diadaptasi menjadi serial anime televisi oleh Tsuchida Production dan tayang sejak 10 Oktober 2983 sampai 27 Maret 1986, dilanjutkan dengan Captain Tsubasa J oleh Fuji TV dan NAS yang tayang pada 21 Oktober 1994 sampai 22 Desember 1995 (47 episode).

Kemudian diadaptasi lagi menjadi Captain Tsubasa : Road to Dream yang tayang pada 7 Oktober 2021 sampai 6 Oktober 2022, kini semua versi terbaru bisa ditonton di saluran TV Animax.

Sedangkan jadwal tayang Captain Tsubasa Season 2 yang terbaru ini belum ada info resminya kapan akan ditayangkan di Indonesia. Tunggu saja ya!

Baca Juga : 7 Rekomendasi Film Bioskop April 2023: Sewu Dino Hingga The Super Mario Bros