Saling Lapor Polisi, Regi Nazlah dan Afifah Riyadh Siap Adu Bukti Penganiayaan

Kasus penganiayaan antara Afifah Riyad dan Regi Nazlah semakin kompleks dengan saling lapor.

Saling Lapor Polisi, Regi Nazlah dan Afifah Riyadh Siap Adu Bukti Penganiayaan
Saling Lapor Polisi, Regi Nazlah dan Afifah Riyadh Siap Adu Bukti Penganiayaan. Gambar : Kolase Instagram/@afifahriyad/@reginazlah_

BaperaNews - Situasi semakin memanas dalam kasus penganiayaan Afifah Riyad dan Regi Nazlah. Kedua belah pihak telah melaporkan kasus penganiayaan ini kepada pihak kepolisian, dengan pasal yang sama, yakni penganiayaan.

Namun, hingga saat ini, Regi Nazlah mengaku belum menerima undangan klarifikasi dari penyidik Polda Metro Jaya, tempat Afifah melaporkan kasus ini.

Pada saat diwawancara, pengacara Regi Nazlah, Markus Nababan, mengungkapkan, "Kami enggak tahu. Kami belum menerima surat panggilan." Ia menjelaskan bahwa Regi Nazlah tidak berniat untuk melarikan diri dari proses hukum.

Regi Nazlah siap menghadapi laporan yang diajukan oleh Afifah Riyad terkait dugaan penganiayaan ini, karena ia merasa tidak bersalah.

Markus Nababan menegaskan, "Kalaupun nanti kami terima panggilan, kami siap hadapi. Kami kooperatif, kami taat hukum." Regi Nazlah bahkan menyatakan kesiapannya untuk menghadapi proses hukum dengan penuh kejujuran.

Baca Juga : Afifah Riyad Alami Penganiayaan dari Eks Pacar Suami, Wajah Babak Belur

Ia siap beradu bukti di kepolisian dengan Afifah Riyad untuk menentukan pihak mana yang memicu perkelahian. Regi mengklaim memiliki bukti yang tak kalah kuat dari yang dimiliki oleh Afifah.

Kasus penganiayaan ini mencuat ke permukaan setelah Afifah Riyad membagikan foto wajahnya yang terluka di Instagram pada tanggal 23 Oktober 2023. Foto tersebut menunjukkan wajahnya yang bonyok, dengan bekas cakaran di sepanjang wajah yang masih berdarah.

Tidak hanya itu, bekas lebam juga terlihat di tangan dan kaki sang selebgram. Afifah Riyad tidak secara langsung mengungkapkan siapa pelaku penganiayaan ini dalam unggahannya, namun para warganet kemudian menemukan nama Regi Nazlah, yang merupakan mantan kekasih suaminya, Derry Fransakti.

Namun, Regi Nazlah memberikan versi yang berbeda. Ia membantah tuduhan bahwa dirinya adalah pelaku penganiayaan. Sebaliknya, ia mengklaim sebagai korban dan menunjukkan bekas luka yang ia alami sebagai bukti. Regi Nazlah bahkan telah melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polres Metro Jakarta Timur.

Pada saat yang sama, Afifah Riyad juga ikut membuat laporan dugaan penganiayaan oleh Regi Nazlah di Polda Metro Jaya. Dengan laporan ini, kasus ini akan mengikuti proses hukum yang lebih lanjut.

Aksi saling lapor antara Afifah Riyad dan Regi Nazlah membawa kasus penganiayaan ini ke ranah publik. Kasus penganiayaan antara Afifah Riyad dan Regi Nazlah belum menemukan titik terang. Semoga dengan jalannya proses hukum ini membuat semuanya terang benderang.

@baperanews.com Situasi semakin memanas dalam kasus penganiayaan Afifah Riyad dan Regi Nazlah. Kedua belah pihak telah melaporkan kasus penganiayaan ini kepada pihak kepolisian, dengan pasal yang sama, yakni penganiayaan #afifahriyad #reginazlah #baperanews ♬ original sound - rannunn ????????

Baca Juga : Wanita Dianiaya Kekasih Hingga Dicekoki Obat Aborsi di Jembatan Suramadu