Chandra Liow Diduga Pernah Lakukan Tindakan Kekerasan Terhadap Inayma, Mantan Kekasihnya!

Chandra Liow ramai dibicarakan di media sosial usai diduga pernah melakukan tindakan kekerasan terhadap mantan kekasihnya yakni Inayma.

Chandra Liow Diduga Pernah Lakukan Tindakan Kekerasan Terhadap Inayma, Mantan Kekasihnya!
Chandra Liow ramai dibicarakan di media sosial usai diduga pernah melakukan tindakan kekerasan terhadap mantan kekasihnya yakni Inayma. Gambar : Instagram.com/@chandraliow

BaperaNews - Chandra Liow jadi perbincangan publik dan menjadi trending usai Mantan kekasih Chandra Liow, yakni gamer bernama Inayma atau Indira Ayu Maharani membuat pengakuan di Twitter.

Mantan kekasih Chandra Liow tersebut membagikan ceritanya tentang pengalaman tindakan kekerasan yang diterimanya. Inayma membagikan 3 cerita pengalaman abusive dirinya, dan 2 diantaranya berhubungan dengan Chandra Liow.

"Pengalaman Abusiveku selama ini:" Ungkap Inayma mengawali ceritanya.

Cerita pertama tentang pengalaman tindakan kekerasan, menimpa dirinya ketika masih kecil, kala itu Ayahnya yang menjadi pelaku tindakan kekerasan dengan menampar, memukul dan menendang dirinya sejak kecil. 

"My Own dad kasih golok ke aku dan nampar mukul nendang dari kecil" Cuit Mantan kekasih Chandra Liow membagikan kisah pertamanya, lewat akun Twitter @Inayma.

Kemudian ia melanjutkan cerita kedua dirinya mengalami pengalaman abusive, kali ini kejadian tersebut berlangsung di Melbourne, Australia, dan pelakunya merupakan mantan dari Inayma

Baca Juga : Usai Adanya KDRT, 6 Perjanjian Pranikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar Jadi Sorotan

"Mantan pas di Melb. Bawa piso ke aku dan nampar" Tulis Inayma.

Tak diketahui secara pasti siapakah mantan yang dimaksud dari Inayma, namun warganet menduga mantan yang dimaksud ialah Chandra Liow.

Di cerita ke-3, Indira Ayu Maharani blak-blakan soal pelaku tindakan kekerasan yang menimpa dirinya, ia menyebut "Mantan Youtuber" pernah ingin menabrakan mobilnya secara sengaja ketika dirinya tengah melaju bersama di Antasari dengan kecepatan 110KM/Jam.

"Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang "kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng" Ungkap Inayma.

Sontak warganet langsung merujuk kepada Chandra Liow sebagai mantan yang dimaksud. Sebab mantan dari inayma yang memiliki profesi youtuber diketahui hanya Chandra Liow.

"Keliatan tu, Chandra Liow" Ungkap salah satu warganet dengan akun @teivror***

Tak hanya itu, Inayma juga mendapat beragam dukungan dan support "sorry to hear that, become stronger inay!" tulis akun @gelo***.

"Tetep semangat dan tetep strong inay! Bless you!" cuit akun @FAT_***.

Baca Juga : Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh Usai Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor