Putri Anne Isyaratkan Move On dari Arya Saloka

Putri Anne mengumumkan niatnya untuk menghapus semua foto kenangan dengan Arya Saloka dari galeri ponselnya.

Putri Anne Isyaratkan Move On dari Arya Saloka
Putri Anne Isyaratkan Move On dari Arya Saloka. Gambar: Kolase Instagram/@anneofficial1990/@arya_.saloka

BaperaNews - Putri Anne tiba-tiba mengumumkan melalui Instagram Story pada hari Kamis (28/9) bahwa ia akan menghapus semua foto kenangan tentang kehidupan masa lalunya yang ada di galeri ponsel.

“Berpikiran untuk menghapus foto lawas dari galeri ponsel. Mungkin akan sakit sedikit tapi bodo amat,” tulis Putri Anne sembari menyertakan foto berlatar gelap di kamarnya.

Tampaknya, Putri Anne hapus foto Arya Saloka karena merasa menjadi kenangan buruk di pikirannya. Sebab Putri menyebut ingin merubah hidup.

“Apa yang sudah terjadi terjadilah. Kita semua butuh perubahan dalam hidup meski kadang menyakitkan. Tapi selamat tinggal kenangan,” sambungnya.

Di akhir unggahan Instagram Storynya, Putri menyampaikan harapan seseorang yang pernah ia cinta bisa temukan kehidupan yang bahagia.

“Aku harap siapapun yang kau cintai hidup bahagia,” pungkasnya dengan emoji hati.

Baca Juga: Safa Marwah Dianiaya Pacar Gegara Kesal Ditagih Utang Rp42 Juta

Putri tidak menjelaskan foto siapa yang ia maksud akan ia hapus. Warganet menduga foto masa lalu yang baginya memberi kenangan buruk adalah foto Arya Saloka. Putri dikenal merubah penampilannya melepas hijab usai muncul kabar bercerai dari Arya Saloka.

Perceraian Arya dan Putri tidak pernah dikonfirmasi secara terang oleh keduanya. Tidak pernah dibantah ataupun diiyakan. Namun, Putri juga diam saja ketika warganet memanggilnya dengan sebutan janda seolah memberi petunjuk ia telah benar-benar menjadi janda atau bercerai dari Arya.

Baik Arya maupun Putri juga sudah sangat lama tidak pernah mengunggah momen atau foto berdua seperti dulu kala. Hubungan rumah tangga Putri dan Arya dikabarkan retak karena adanya orang ketiga, yakni ketika Arya bermain sinetron bersama artis Amanda Manopo.

Sinetron yang dibintangi keduanya menarik minat tinggi dari masyarakat, begitu banyak adegan mesra dilakukan karena mereka berperan sebagai suami istri. Warganet menduga Arya dan Amanda mengalami cinta lokasi karena melihat adegan yang ada seolah begitu alami seperti sepasang manusia yang benar-benar jatuh cinta.

Putri pun tidak sekali ini mengunggah postingan galau di Instagram Story, diduga Putri dan Arya memang telah bercerai namun belum menyampaikannya secara terbuka pada publik. Sementara, Arya lebih banyak mengunggah aktivitas bersama temannya dan proyek terbarunya baik itu film hingga bisnisnya.

@baperanews.com Putri Anne tiba-tiba mengumumkan melalui Instagram Story pada hari Kamis (28/9) bahwa ia akan menghapus semua foto kenangan tentang kehidupan masa lalunya yang ada di galeri ponsel. #putrianne #aryasaloka #baperanews ♬ Tega - Tiara Andini

Baca Juga: Cerai dari Joe Jonas, Sophie Turner Tinggal di Apartemen Taylor Swift