Praz Teguh Umumkan Dirinya Pamit dari PWK: Dunia Selalu Berputar

Praz Teguh resmi pamit dari Podcast Warung Kopi setelah 3 tahun berkarya.

Praz Teguh Umumkan Dirinya Pamit dari PWK: Dunia Selalu Berputar
Praz Teguh Umumkan Dirinya Pamit dari PWK: Dunia Selalu Berputar. Gambar : Instagram/@praz_teguh

BaperaNews - Komika Praz Teguh mengumumkan bahwa dirinya resmi pamit dari Podcast Warung Kopi (PWK), yang telah ia bintangi selama tiga tahun terakhir. Pengumuman ini disampaikan oleh Praz melalui akun Instagram pribadinya, di mana ia mengunggah sebuah video kompilasi dari momen-momen yang ia jalani di PWK.

Dalam pernyataannya, Praz Teguh menyebutkan bahwa PWK pertama kali mengudara tiga tahun lalu. Pria berusia 33 tahun ini mengungkapkan harapannya agar seluruh pihak yang terlibat dalam PWK dapat merasa nyaman dan konsisten dalam menjalankan tugas masing-masing.

"Doa saya adalah semoga kita semua bisa happy menjalaninya. Konsisten, konsisten, dan konsisten," tulis Praz dalam unggahannya.

Praz juga menekankan bahwa kerja keras seluruh tim tidak sia-sia, mengingat PWK berhasil menjadi salah satu podcast yang dicintai oleh banyak orang.

"Dengan penuh kesabaran, ide yang tak pernah ada habisnya, dan semangat yang besar, akhirnya PWK dicintai banyak orang," ungkap Praz.

Meski demikian, ia mengumumkan bahwa dirinya harus berpisah dari PWK pada tahun ini, seiring dengan berakhirnya kontraknya dengan Has Creative, pihak yang memproduksi podcast tersebut. 

"Namun di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan dan saya sudah terbiasa dengan hal ini. Maka dari itu, sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah," jelas Praz.

Baca Juga: Gelas di Belakang Amel Carla Pindah Sendiri Saat Podcast dengan Praz Teguh, Netizen Heboh

Ia juga menyampaikan perpisahan yang penuh rasa hormat kepada para penonton setia PWK, bintang tamu yang pernah hadir, serta seluruh tim yang terlibat dalam produksi podcast tersebut.

"Melalui posting-an ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikitpun untuk PWKawan, bintang tamu, dan terutama tim PWK yang sangat saya cintai," lanjutnya.

Meskipun pamit dari PWK, Praz Teguh memastikan bahwa dirinya akan tetap berkarya di dunia hiburan. Namun, ia belum memberikan detail lebih lanjut mengenai proyek-proyek yang akan digarapnya setelah kepergiannya dari PWK.

"Dunia selalu berputar dan karya akan selalu ada tentunya. Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik," tulisnya di akhir pernyataan tersebut.

Keputusan Praz untuk mundur dari PWK tentu cukup mengejutkan bagi para penggemar yang telah mengikuti perjalanan podcast tersebut. PWK sendiri telah menjadi salah satu podcast yang cukup populer di Indonesia, terutama di kalangan pendengar yang menyukai konten-konten komedi dan diskusi santai ala warung kopi.

@baperanews.com

Komika Praz Teguh mengumumkan bahwa dirinya resmi pamit dari Podcast Warung Kopi (PWK), yang telah ia bintangi selama tiga tahun terakhir. Pengumuman ini disampaikan oleh Praz melalui akun Instagram pribadinya, di mana ia mengunggah sebuah video kompilasi dari momen-momen yang ia jalani di PWK. #prazteguh #komika ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Tak Beri Contekan, Praz Teguh Ngaku Pernah Tusuk Teman Sekolah