Pengen Kuliah Di Eropa ? Ikut Pameran Pendidikan EHEF 2021 12 November Hingga 13 November 2021!

Pameran pendidikan European Higher Education Fair (EHEF) kembali digelar. Tahun ini EHEF 2021 diselenggarakan secara virtual. Untuk kalian yang ingin kuliah di eropa jangan sampai ketinggalan untuk ikut pameran ini, berikut ini jadwal mulai dari tanggal 12 November hingga 13 November 2021

Pengen Kuliah Di Eropa ? Ikut Pameran Pendidikan EHEF 2021 12 November Hingga 13 November 2021!
Pengen Kuliah Di Eropa ? Kamu Harus Ikut Pameran Pendidikan di EHEF 2021. Gambar : Liputan6.com/Medrel Uni Eropa

BaperaNews - Pameran pendidikan European Higher Education Fair (EHEF) kembali digelar. Namun pada tahun 2021 ini karena masih dalam momen pandemi, gelaran acara pameran pendidikan EHEF diselenggarakan secara virtual.

Untuk jadwalnya sendiri mulai dari tanggal 12 November hingga 13 November 2021. Untuk detailnya sebagai berikut :

  •         Study in Europe Webinar Series : Jumat, 12 November 2021 pukul 14.00 – 18.00 WIB
  •         EHEF 2021 Virtual Fair : Jumat – Sabtu, 12 – 13 November 2021 pukul 14.00 – 18.00 WIB
  •         European University Talkshow : Sabtu, 13 November 2021 pukul 14.00 – 18.00 WIB

 

Jika kalian ingin mengikuti serangkaian acara pameran pendidikan EHEF Fair 2021, kalian harus registrasi dulu ya lewat situs resminya virtual.ehef.id.

Kalian wajib banget ikut lho, karena pameran kali ini akan dihadiri setidaknya lebih dari 80 universitas terkemuka bertaraf internasional. Universitas – universitas yang akan hadir antara lain dari negara Jerman, Prancis, Belanda, Swedia, Finlandia, Italia dan masih banyak lagi.

Buat kalian yang berminat daftar kuliah lewat jalur beasiswa juga masih banyak kesempatan terbuka lebar lho. Acara ini juga gratis, jadi jangan sampai ketinggalan untuk segera daftar.

Baca Juga : Squid Game Resmi Garap SEASON 2

Untuk serangkaian acara yang akan digelar selama EHEF Fair 2021 meliputi webinar pengenalan tentang studi di eropa itu seperti apa, sistem perkuliahan yang digunakan dan diterapkan disana, kemudian informasi mengenai beasiswa apa saja yang ditawarkan dari berbagai universitas ternama.

EHEF Fair 2021 juga menampilkan perwakilan dari masing – masing universitas. Kalian bisa gali informasi dari ruang presentasi masing – masing universitas yang diadakan selama webinar berlangsung. Kalian juga bisa list nih mulai dari sekarang, kira – kira mana saja universitas yang paling kalian inginkan agar lebih fokus untuk menggali informasi seputar universitas tersebut. Jangan sampai saat acara berlangsung kalian malah bingung.

Selain berbagai webinar dari banyak universitas, kalian juga bisa mengikuti talkshow yang digelar. Ada sekitar kurang lebih 30 universitas yang hendak menggelar talkshow yang akan dibawakan langsung oleh perwakilan dari masing – masing universitas. Kalian bisa bicara langsung untuk menggali lebih dalam bagaimana tentang tawaran kuliah disana dan juga mendapatkan informasi lengkap seputar beasiswa.

Pastikan kalian sudah mencatat tanggal dan waktunya. Jangan sampai melewatkan momen berharga untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Baca Juga : Rekomendasi Film Rilis November Di Netflix