Pandemi Mereda, Joyland 2022 Digelar Secara Langsung Maret Ini!

Setelah digelar secara daring pada 2020 lalu akibat pandemi yang tak kunjung reda, kini Joyland Festival akan kembali menyapa secara langsung di Bali dengan menghadirkan berbagai macam kalangan musisi. Simak informasi lengkapnya!

Pandemi Mereda, Joyland 2022 Digelar Secara Langsung Maret Ini!
Joyland 2022 Digelar Secara Langsung Maret Ini. Gambar: Instragram.com/ Joyland

BaperaNews - Setelah dua tahun musisi bercemas diri karena pandemi, pemerintah pun membuat larangan acara konser musik yang dilangsungkan secara tatap muka demi menjaga protokol kesehatan.  Para musisi berharap cemas pandemi segera berakhir agar mata pencaharian mereka kembali seperti semula.

Mereka pun terpaksa menggunakan uang tabungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untungnya, sebagian besar personel band memiliki pasangan yang masih bekerja kantoran.  Meski ada juga personel yang benar-benar mengandalkan pemasukan dari No Nation untuk menyambung hidup.

Namun, pada tahun 2022 ini pandemi virus Covid-19 sepertinya sudah mulai menemukan titik endemi. Konser musik kembali akan di gelar di tahun ini, salah satunya adalah Joyland Festival. Dilansir dari Pramborsfm, Setelah digelar daring pada 2020 lalu, Joyland Festival kembali menyapa dengan menghadirkan konser luring di Bali. Dilaksanakan pada 25-27 Maret mendatang, Joyland 2022 menghadirkan puluhan musisi populer tanah air, mulai dari Isyana Sarasvati, Maliq & D’essentials, hingga Raisa. 

Baca Juga: Wirda Mansur Ketahuan Berbohong Mengenai Data Pendidikannya Di Linkedin

Berlokasi di taman Nusa Dua, festival luring tersebut turut menghadirkan Danilla, Diskoria, Lomba Sihir, hingga Nadin Amizah.  Para pengunjung diharuskan menerima dosis lengkap vaksin Covid-19, menggunakan masker wajah, memiliki temperatur di bawah 37,2 Celsius, serta melakukan pembatasan sosial selama festival berlangsung.

Selain pertunjukan musik luring, festival tersebut juga menyediakan pemutaran film hingga workshop yang dapat diikuti pengunjung. Ada pula stand-up komedi yang siap menghibur penonton di Joyland 2022 tersebut.

Harga tiket harian dimulai dari Rp 200.000 untuk early entry dan Rp 250.000 untuk tiket reguler. Sementara itu, tiket terusan tiga hari berkisar di angka Rp 550.000 untuk early entry dan Rp 650.000 untuk tiket reguler. Tiket early entry mengharuskan pengunjung untuk memasuki festival sebelum pukul 15.00 waktu setempat.

Joyland Festival merupakan salah satu festival musik yang menghadirkan puluhan musisi di atas panggungnya. Pada 2019 lalu, festival ini diselenggarakan di Jakarta dan menghadirkan Washed Out, Yves Tumor, Ardhito Pramono, NAIF, hingga Hindia.

Baca Juga: Dijatah Uang Saku Rp 2 M Dari Indra Kenz Setiap Bulan, Begini Nasib Vannessa Khong Usai Kekasihnya Jadi Tersangka