Pacar Lolly, Vadel Badjideh Diduga Selingkuh DM Selebgram

Hubungan Lolly dengan Vadel Badjideh kini menjadi perbincangan usai Vadel ketahuan DM selebgram cantik yang diduga selingkuhannya.

Pacar Lolly, Vadel Badjideh Diduga Selingkuh DM Selebgram
Pacar Lolly, Vadel Badjideh Diduga Selingkuh DM Selebgram. Gambar : Kolase Instagram/@vadelbadjideh

BaperaNews - Hubungan selebgram Lolly dan pacarnya, Vadel Badjideh, menjadi perbincangan hangat di sosial media. Meski kerap menunjukkan kemesraan di media sosial, kisah cinta mereka terlihat terganggu oleh sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun dengan username hannaa.

Video ini berisi tangkapan layar pesan langsung (Direct Message/DM) yang diduga dikirimkan oleh Vadel Badjideh kepada hannaa.

Dalam DM tersebut, Vadel diduga meminta untuk ditemani ke sebuah pusat perbelanjaan dengan pesan singkat yang mengundang perhatian,

"Hi hannah mingdep temenin gua sency yok." Meski video tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun TikTok, tetapi video tersebut langsung viral.

Baca Juga : Lolly Curhat Diketawain Netizen Gegara Ingin Nikah dengan Pacar LDR-nya

Sejumlah komentar muncul, antara lain, "Ganteng kagak sok-sokan mau jadi playboy," dan "Padahal Lolly ini tinggal di luar, kenapa gak nyari bule aja sih sekalian. Apalagi bule banyak yang suka sama cewek-cewek kayak si Lolly gini deh."

"Lolly sehat-sehat ya, semoga mentalmu baik-baik saja."

Sebelum ramai video Vadel Badjideh selingkuh ini, Vadel pernah menyampaikan rencana untuk menikahi Lolly setelah gadis kelahiran 2007 itu menyelesaikan kuliahnya.

Dalam beberapa postingannya, Vadel menuliskan janji manisnya untuk menunjukkan cintanya yang "real" dan menikahi Lolly setelah ia lulus kuliah.

Meskipun telah mengungkapkan janji tersebut beberapa kali, kini hubungan mereka menjadi sorotan publik dengan dugaan pacar Lolly selingkuh

@baperanews.com Hubungan selebgram Lolly dan pacarnya, Vadel Badjideh, menjadi perbincangan hangat di sosial media. Meski kerap menunjukkan kemesraan di media sosial, kisah cinta mereka terlihat terganggu oleh sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun dengan username hannaa #lolly #vadelbadjideh #viral #baperanews ♬ EMANG BOLEH? EMANG BOLEH? (Sad Vibes) - DJ Koe Koe

Baca Juga : Dapat Surat dari Pacar yang Kini Ditahan, Loly: Aku Bangga Jadi Pacar Kamu