Opening Ceremony Piala Dunia 2022: Daftar Penampil, Jadwal dan Link Streaming

Opening Ceremony Piala Dunia 2022 di Qatar bakal digelar hari ini, Minggu (20/11) pada pukul 21.45 WIB. Berikut cara nonton Opening Ceremony Piala Dunia 2022.

Opening Ceremony Piala Dunia 2022: Daftar Penampil, Jadwal dan Link Streaming
Opening Ceremony Piala Dunia 2022. Gambar : REUTERS/Arnd Wiegmann

BaperaNews - Opening Ceremony atau pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar bakal digelar hari ini, Minggu (20/11) pada pukul 21.45 WIB. Acara opening ceremony Piala Dunia 2022 ini bakal digelar di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, dengan kapasitas 60.000 penonton.

Pembukaan piala dunia ini digelar sebagai tanda mulainya ajang sepakbola terbesar di dunia yang nantinya akan mempertemukan tuan rumah Qatar Vs Ekuador pada laga pembuka yang berlangsung pukul 23.00 WIB.

Acara pembukaan piala dunia 2022 bakal dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi, Namun hingga berita ini ditulis FIFA belum merilis secara lengkap daftar penampil di Opening Ceremony Piala Dunia 2022.

Salah satu penampil di pembukaan Piala Dunia yakni Jungkook BTS. Jungkook bakal memeriahkan opening ceremony selaku pengisi Soundtrack Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Daftar Negara Peserta Piala Dunia 2022 Lengkap Dengan Pembagian Grup

Tak hanya itu, Nicki Minaj dikabarkan juga akan tampil dengan menyanyikan lagu 'Tukoh Taka' bersama Maluma dan Myriam Fares, Kemudian penyanyi Kanada Nora Fatehi juga dikabarkan akan tampil dengan membawakan lagu resmi Piala Dunia berjudul Light The Sky.

Black Eyed Peas juga bakal melengkapi daftar penampil acara di pembukaan piala dunia 2022, sementara Dua Lipa dan Rod Stewart yang sebelumnya dikabarkan sebagai penampil telah membantah kabar tersebut.

Di Indonesia, SCTV selaku pemegang hak siar bakal menggelar Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022 sebelum acara opening ceremony Piala Dunia 2022 di Qatar dimulai, konser ini akan digelar mulai pukul 19.40 WIB.

Nantinya, konser ini akan dimeriahkan oleh Jamrud, Setia Band, Tri Suaka, dan Nabila Maharani. Ben Kasyafani dan Natascha Germaina dipilih sebagia pemandu acara dalam acara tersebut.

Cara Nonton Opening Piala Dunia 2022:

  • Siaran langsung: SCTV
  • Live Streaming: Vidio
  • Link live streaming: Vidio 

Baca Juga : Al Rihla, Bola Piala Dunia 2022 Yang Dibuat Di Indonesia