Modal Minta Lewat Video, Bocah Saudi Ini Dikasih Mercedes oleh Pangeran MBS

Bocah Saudi yang meminta mobil Mercedes kepada Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (Pangeran MBS), ia berhasil mendapatkannya dalam waktu sehari.

Modal Minta Lewat Video, Bocah Saudi Ini Dikasih Mercedes oleh Pangeran MBS
Modal Minta Lewat Video, Bocah Saudi Ini Dikasih Mercedes oleh Pangeran MBS. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@mohhammed_sabahh

BaperaNews - Viral seorang bocah dikasih mercedes oleh Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (Pangeran MBS). Kala itu seorang bocah bertemu Pangeran MBS ketika berjalan keluar gedung, bocah tersebut meminta mobil Mercedes kepadanya.

Siapa sangka, Pangeran MBS langsung merespon dan meminta pengawalnya mencatat nama alamat bocah itu dan langsung membelikan Mercedes untuknya.

Bocah beruntung itu digendong oleh seorang pria dan bertemu Pangeran MBS. Usai menyapa, bocah itu meminta sebuah hadiah dari pangeran berupa mobil mewah.

Tak terduga, sehari setelahnya mobil mewah mercedes yang diinginkan sang bocah langsung datang diantar ke rumahnya. Sontak video ini viral tidak hanya di Arab namun juga di dunia.

Diketahui Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman ialah seseorang yang amat kaya raya. Jumlah kekayaannya mencapai US$ 25 miliar atau setara Rp 387,9 Triliun yang berasal dari bisnisnya dan warisan kerajaan. Harta bersihnya diperkirakan mencapai US$ 5 miliar atau setara Rp 77,59 triliun.

Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, memang memiliki berbagai sumber kekayaan diantaranya saham di Aramco (perusahaan energi terbesar dunia), saham FIP (Dana Investasi Publik untuk tingkatkan investasi asing), memiliki klub liga Inggris Newcastle yang berdiri pada tahun 2021, juga deretan sumber uang lainnya. 

Baca Juga : Pengemis Kaya di Bogor Kantongi Uang Rp 56 Juta Saat Terjaring Razia

Pangeran Arab Saudi  Mohammed bin Salman juga dikenal dengan kehidupan mewahnya, mengendarai mobil mewah Lamborghini Aventador untuk kesehariannya.

Ia juga memiliki properti termewah seharga Rp 450 miliar bermerk Chateau Louis XIV asal Prancis, serta memiliki superyacht bernama Serena seharga Rp 7,7 triliun.

Tak heran dengan kekayaannya yang segunung, mudah saja ia memberikan mercedes untuk bocah yang ditemuinya. Kerajaan Arab Saudi terkenal sebagai salah satu keluarga kerajaan terkaya di dunia yang nilai hartanya mencapai US$ 1,4 triliun atau Rp 21.722 triliun.

Selain kaya raya, Pangeran MBS dan keluarganya dikenal dermawan. Kerajaan Arab tiap tahunnya selalu memberi umroh dan haji gratis untuk orang tidak mampu juga untuk pejuang Palestina dan keluarganya.

Mereka juga memberi bantuan lain seperti membangun masjid dan bantuan untuk negara yang terkena bencana.  Keberuntungan sang bocah yang mendapat mercedes viral di media sosial, tidak sedikit yang berharap bisa mendapat keberuntungan serupa.

@baperanews.com Viral seorang bocah dikasih mercedes oleh Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (Pangeran MBS). Kala itu seorang bocah bertemu Pangeran MBS ketika berjalan keluar gedung, bocah tersebut meminta mobil Mercedes kepadanya #pangeranmbs #mercedes #viral #baperanews ♬ Thank You Allah (Vocals Only Version) - Maher Zain

Baca Juga : Pria di Arab Dihukum Mati Gegara Nge-tweet dan YouTube