Memanas, Pesulap Merah Ditantang Lakukan Adu Tembak Oleh Dukun

Pesulap merah baru-baru ini ditantang oleh salah satu dukun untuk adu tembak. Selain itu, ia juga dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Memanas, Pesulap Merah Ditantang Lakukan Adu Tembak Oleh Dukun
Pesulap merah baru-baru ini ditantang oleh salah satu dukun untuk adu tembak. Selain itu, ia juga dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Gambar : Instagram.com/@marcelradhival1

BaperaNews - Pria yang memiliki nama asli Marcel Radhival atau yang lebih dikenal dengan Pesulap merah baru-baru ini ditantang oleh salah satu dukun untuk adu tembak. Selain itu, ia juga dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @alimjindanalhabsyi yang diketahui sebagai orang yang melaporkan Pesulap Merah, dirinya tampak membeberkan alasan mengapa sampai melaporkan Pesulap Merah ke pihak berwajib.

Pria tersebut menantang Pesulap Merah untuk adu tembak, lantaran ia ingin membuktikan perkataan dari Pesulap Merah yang menyebutkan bahwa anti tembak itu sebenarnya tidak ada.

"Beliau menantang katanya tidak adanya anti tembak. Beliau mengatakan bohong, pakai trik. Nanti boleh pistol dari anda boleh tembak saya nanti," ucap pria berbaju kaos hitam yang diketahui adalah seorang dukun.

Selain itu, ia juga meminta kepada Pesulap Merah untuk tidak menggunakan kata-kata dukun, karena tidak semua dukun penipu.

"Dan juga buat Marcel, jika beliau tertipu dengan dukun-dukun, jangan menggunakan kata dukun! Berarti semuanya, pakailah kata oknum, oknum dukun," lanjutnya.

Baca Juga : Dilaporkan Gus Samsudin, Pesulap Merah Santai Dan Masih Asyik Buat Konten

Salah satu dukun tersebut terlihat cukup kesal karena Pesulap Merah menyebut tidak ada dukun anti tembak, sehingga sebagai pembuktian dukun itu lewat pengacaranya lantas menantang Pesulap Merah untuk adu tembak dengan sang dukun.

"Jadi Marcel ini kita tantang untuk adu tembak. Jadi Marcel kekuatannya seberapa, ambil tembakan darimana pun, pistol dari siapapun. Marcel berdiri disebelah, ganti-gantian tembak-tembakan. Mau dia duluan gak masalah. Itu tantangan dari para dukun," ujar seorang pria menggenakan setelan jas yang diduga adalah pengacara dari para dukun.

Mereka menyebut ingin mebuktikan bahwa anti tembak itu benar adanya dengan bukti yang nantinya akan melakukan tantangan tersebut secara live atau langsung agar bisa disaksikan oleh publik. Sebagai penutup, sang pengacara berpesan agar Pesulap Merah mempersiapkan dirinya untuk dipenjara setelah laporan yang telah dibuat.

Unggahan tersebut sontak membuat sebagian netizen penasaran dan berharap Pesulap Merah dapat memenuhi tantangan yang diberikan oleh sang dukun demi memberikan pembuktian.

"@Pesulap Merah Indonesia ditantang tuhhh. Makanya jangan menyamaratakan cel cel," ujar @daf****

"bang pas adu tembak live ya, biar kami bisa nonton ayo ayo ayo ….,” timpal netizen lainnya.