Maruli Siahaan, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Hadiri Perayaan Ulang Tahun Bung Laurent Gultom ke-67

Maruli Siahaan hadiri hari spesial bagi Bung Laurent Gultom yang merayakan ulang tahunnya yang ke-67. Simak selengkapnya!

Maruli Siahaan, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Hadiri Perayaan Ulang Tahun Bung Laurent Gultom ke-67
Maruli Siahaan, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Hadiri Perayaan Ulang Tahun Bung Laurent Gultom ke-67. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Senin, 16 Oktober 2023, menjadi hari spesial bagi Bung Laurent Gultom yang merayakan ulang tahunnya yang ke-67. Dalam kesempatan tersebut, Maruli Siahaan, tokoh masyarakat Sumatera Utara sekaligus caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1, turut hadir untuk memberikan ucapan dan doa terbaiknya.

Kehadiran Maruli Siahaan dalam acara tersebut menunjukkan kedekatannya dengan Bung Laurent Gultom, yang tak hanya dikenal sebagai sahabat, namun juga sebagai jemaat HKBP Sei Agul Medan. Keduanya memiliki hubungan yang erat, yang terjalin di luar kegiatan politik Maruli sebagai caleg Golkar.

Perayaan yang Penuh Keakraban

Acara ulang tahun Bung Laurent Gultom berlangsung di Jalan Danau Ranau, Sei Agul, Kota Medan. Meski Bung Laurent adalah tokoh penting, perayaan ini tetap berlangsung dengan nuansa kekeluargaan. Kehadiran Maruli Siahaan, caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1, menambah kehangatan dalam acara tersebut.

Baca Juga: Maruli Siahaan, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Gelar Marhusip Jelang Pernikahan Putra Ketiga

Dalam kesempatan ini, Maruli Siahaan tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabatnya, Bung Laurent. Ia berharap, di usia yang semakin matang, Bung Laurent selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani kehidupan.

Kehadiran Maruli Siahaan di berbagai kesempatan, baik itu sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1 maupun sebagai tokoh masyarakat, menunjukkan betapa dekatnya ia dengan masyarakat. Tak hanya fokus pada agenda politiknya sebagai caleg Golkar, Maruli juga menunjukkan sisi humanisnya dalam berbagai kesempatan.

Perayaan ulang tahun Bung Laurent Gultom ke-67 semakin spesial dengan kehadiran Maruli Siahaan. Sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1, Maruli terus menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baik di dunia politik maupun kehidupan pribadi, Maruli Siahaan terus menegaskan posisinya sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat Sumatera Utara.

Baca Juga: Maruli Siahaan, Caleg Golkar DPR RI Dapil Sumut 1, Berikan Tali Asih untuk Meringankan Beban Warga