Luncurkan Toaster, Xbox Series S Bisa Cetak Logo Xbox di Permukaan Roti

Kabar gembira bagi penggemar gadget, Xbox Series S Toaster, pemanggang roti dengan desain konsol game, kini tersedia. Baca selengkapnya di sini!

Luncurkan Toaster, Xbox Series S Bisa Cetak Logo Xbox di Permukaan Roti
Luncurkan Toaster, Xbox Series S Bisa Cetak Logo Xbox di Pemukaan Roti. Gambar : Twitter/@xbox

BaperaNews - Inovasi muncul di awal tahun ini dengan kehadiran "Xbox Series S Toaster," sebuah alat pemanggang roti yang dirancang dengan desain yang mirip dengan konsol game Xbox Series S.

Setelah rumor muncul tahun lalu, kini pada tahun 2024, Xbox Series S Toaster telah resmi dijual dan tersedia secara online melalui situs Walmart dengan harga terjangkau sekitar US$39.99 atau sekitar Rp620 ribu dengan kurs Rp15.524.

Toaster yang unik ini tidak hanya menawarkan desain yang mirip dengan konsol Xbox Series S, tetapi juga menyuguhkan berbagai fitur canggih untuk memanjakan para penggemar roti panggang.

Alat pemanggang roti ini memiliki baki lebar yang mampu menampung roti tawar, bagel, muffin, dan wafel, memudahkan pengguna untuk memanggang dua potong roti sekaligus.

Baca Juga: Xbox 360 Store Bakal Tutup Per 29 Juli 2024

Baki tersebut dilengkapi dengan fungsi auto-centering guide yang secara otomatis mengatur posisi roti, memastikan roti matang secara merata. Baki yang dapat dilepaskan juga memudahkan proses pembersihan setelah penggunaan. Fitur Bread Ready Ejection memudahkan pengguna untuk mengeluarkan roti yang telah selesai dipanggang.

Salah satu fitur menarik dari Xbox Series S Toaster adalah kemampuannya mencetak logo Xbox pada permukaan roti yang telah dipanggang. Dengan enam level kematangan yang dapat diatur melalui tombol dial, pengguna dapat mengendalikan tingkat kematangan dan kecokelatan roti sesuai dengan selera masing-masing.

Toaster ini dilengkapi dengan LED display digital yang berfungsi sebagai penghitung waktu mundur, memudahkan pengguna untuk mengetahui kapan roti sudah matang.

Tombol-tombol seperti defrost, bagel, dan cancel memberikan opsi beragam dalam penggunaan toaster ini. Fitur automatic shut off juga hadir untuk meningkatkan keamanan, memastikan toaster mati secara otomatis setelah selesai memanggang roti.

Baca Juga: 10 iPhone yang Miliki Baterai Paling Awet, Tertarik Membelinya?