Lowongan Kerja Bank Muamalat, Simak Posisi Dan Persyaratannya

Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Teller dengan penempatan di berbagai kantor cabang, berikut persyaratannya.

Lowongan Kerja Bank Muamalat, Simak Posisi Dan Persyaratannya
Lowongan kerja Bank Muamalat .Gambar : Tangkapan Layar bankmuamalat.co.id

BaperaNews - Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Teller dengan penempatan di berbagai kantor cabang. Loker ini terbuka untuk semua yang telah memiliki pengalaman di bidang serupa minimal satu tahun.

Bank Muamalat Indonesia ialah bank dengan prinsip syariah pertama di Indonesia. Bank Muamalat juga satu-satunya yang berhasil melakukan ekspansi bisnis ke Malaysia pada tahun 2009.

Sejak berdiri pada tahun 1991, Bank Muamalat Indonesia telah memiliki 239 kantor cabang di Indonesia dan Malaysia. Termasuk memiliki 568 unit ATM, 120.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima, dan 51 Mobil Kas Keliling.

Jika Anda memiliki syarat dasar yang dibutuhkan yakni berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Teller dan ingin berkarir di Bank dengan prinsip syariah, Bank Muamalat bisa menjadi tujuan karir Anda.

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Berdikari BUMN Hingga Kualifikasi Dan Gaji, Sampai 7 Agustus 2022

Syarat dan Ketentuan Posisi Teller di Bank Muamalat Indonesia :

  1. Pria atau wanita.
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat maksimal D3.
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Teller.
  4. Usia maksimal 23 tahun.
  5. Berpenampilan menarik.
  6. TB Pria minimal 160 cm dan TB wanita minimal 155 cm.
  7. Mempunyai skill service oriented yang baik.
  8. Lokasi penempatan di Kalimas, Kalimalang, Kemang Pratama, dan Makassar.

Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat posisi Teller di Bank Muamalat Indonesia tersebut, segera kirim lamaran ke kantor cabang Muamalat yang membuka loker sebelum tanggal 31 Agustus 2022 atau Anda juga bisa melamar melalui kitalulus.com.

KitaLulus sendiri ialah aplikasi resmi yang menyediakan loker, ada lebih dari 50.000 informasi loker yang tersedia dari berbagai perusahaan seluruh Indonesia. Seluruh perusahaan tersebut sudah diseleksi sehingga Anda tidak akan tertipu oleh perusahaan bodong.

Cara melamar melalui Kitalulus.com sangat mudah, Anda hanya perlu masuk dengan akun Google yang aktif, selanjutnya, cari loker yang sesuai dengan kualifikasi Anda berdasarkan bidang pekerjaan, nama perusahaan, atau kota penempatan.

Yuk tunggu apa lagi silahkan melamar sebagai Teller di Bank Muamalat Indonesia atau di kitalulus.com.

Baca Juga : 20 Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Untuk Fresh Graduate