Kunjungi Sekretariat BAPERA Riau, Wagub Lemhanas Ditabalkan Tanjak

Wakil Gubernur Lemhanas yakni Marsdya TNI Weiko Sofyan mengunjungi jajaran DPD Bapera Riau pada Selasa 08/02/2022 dan dalam kunjungan tersebut Wagub Lemhanas ditabalkan tanjak.

Kunjungi Sekretariat BAPERA Riau, Wagub Lemhanas Ditabalkan Tanjak
Jajaran DPD Bapera Riau bersama Wakil Gubernur Lemhanas. Gambar : istimewa

BaperaNews - Jajaran DPD Barisan Pemuda Nusantara Provinsi Riau (BAPERA Riau) mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur Lemhanas yakni Marsdya TNI Weiko Sofyan, pada Selasa, 08 Maret 2022. 

Ketika datang dan silaturahmi dengan jajaran DPD BAPERA Riau, orang kedua di Lemhanas ini, tak menutupi rasa bahagianya, karena ditabalkan tanjak oleh Ketua Harian DPD BAPERA Riau yakni Rahmat Aidil Fitra.

"Ini kehormatan bagi saya, sambutan yang luar biasa dari kawan-kawan pengurus BAPERA Riau, saya berharap silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik," kata Weiko Sofyan,Wakil Gubernur Lemhanas.

( Foto ketika Wakil Gubernur Lemhanas ditabalkan tajak oleh Ketua DPD Bapera Riau )

Walaupun silaturahmi berlangsung secara singkat, namun sangat berarti bagi jajaran pengurus BAPERA Riau, mengingat kepedulian mantan Wakasau ini terhadap kader-kader kepemudaan di Riau sangatlah besar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian DPD BAPERA Riau didampingi Sekretaris MS Rahmansyah dan Ketua OKK Edwin Syarief ingin menyampaikan rencana untuk menjalin kerjasama pendidikan Taplai Kebangsaan dengan Lemhanas.

"Harapannya, BAPERA Riau bisa menjadi pionir bagi penetapan nilai-nilai kebangsaan di Indonesia," kata Fitra.

Ketua Harian DPD BAPERA Riau Rahmat Aidil Fitra mengungkapkan rasa hormat dan terimakasih atas kunjungan orang dari Lemhanas. Kunjungan tersebut sangat berharga untuk jajaran DPD Bapera Riau

"Kehadiran Bapak Marsdya TNI Weiko Sofyan merupakan kehormatan bagi kami pengurus BAPERA Riau, ini sebuah motivasi bagi kami terus berkarya bagi negeri," kata Rahmat Aidil Fitra.

Baca Juga : Fahd A Rafiq Kawal Langsung Munas IX AMPI Di Bandung